1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Anisha    14 Oktober 2015 10:00

    Bagaimana Memilih Jenis Pakaian yang Aman Untuk Bayi?

    Salah-salah, bayi bisa iritasi, gatal, dan menimbulkan alergi.

    Feed- Bagi para ibu, produk bayi merupakan salah satu daftar penting belanjaan. Salah satu hal yang menjadi bahan pertimbangan dalam membelinya adalah rasa aman, nyaman, dan sehat. Ketiga hal ini penting terutama saat memilih jenis pakaian untuk bayi.

    Jangan sembarangan memilih! Salah-salah, bayi bisa iritasi, gatal, dan menimbulkan alergi. Lalu, apa bahan pakaian terbaik untuk bayi? "Pakaian yang baik untuk anak adalah dari bahan katun agar tidak membuat iritasi bagi kulit anak dan tidak panas bila dipakai," ungkap Holli Galle, Marketing Manager Bloom & Grow, di Jakarta, Selasa, 13 Oktober 2015.

    via jplizzy.com



    Walaupun harus memilih pakaian yang aman bagi anak, pakaian harus tetap stylish. "Pemilihan warna yang cerah menjadi pilihan tepat untuk fashion anak Anda," ujar Galle lagi.

    Mereka yang menyukai jenis pakaian dan kelengkapan anak yang stylish macam ini adalah dua ibu muda sekaligus blogger ternama Indonesia, Andra Alodita dan Cinta Ruhama Amelz. Andra malah sengaja memilih tas dengan jenis tertentu agar bisa memuat semua kelengkapan buah hatinya. "Selain itu tas ini juga memiliki banyak kompartemen sehingga memudahkan saya ketika membawa keperluan si kecil," kata Andra.

    (Andra Alodita dan Cinta Ruhama Amelz dalam acara Bloom & Grow, di Jakarta, Selasa, 13 Oktober 2015. Foto: Anisha Saktian.P)

    Sementara Cinta Ruhama Amelz atau yang biasa dikenal sebagai Tara Amelz bertutur tentang putrinya yang sangat menyukai koper multifungsi buatan Bloom & Grow, Trunki. Menurutnya, koper ini memiliki ukuran luas, bahan kuat serta bahan pelapis karet yang membuat Trunki aman dan sesuai buat sang buah hati.

    Bloom & Grow Asia sendiri memiliki produk inovatif yang memiliki kualitas terbaik dalam memenuhi kebutuhan kebutuhan orangtua. Mereka mengembangkan sayap di kawasan Asia Pasifik dan China. (Anisha Saktian P/Zika Zakiya)

    Baca juga:

    Begini Cara Redakan Tangis pada Anak

    Es Krim Enak Anti-Gemuk untuk Anak, Mau?

    7 Tipe Kanker Mematikan yang Mengintai Anak-Anak

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES