1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    6 November 2015 17:00

    Ini Cara Mudah agar Bisa Berbincang dengan Bayi di Dalam Perut

    Berbincang dengan si jabang bayi itu mudah, coba saja cara berikut.

    Feed - Jangan merasa konyol ketika ingin berbicara dengan bayi dalam kandungan Anda. Riset membuktikan bahwa tindakan ini akan memancing reaksi positif sang bayi. Selain itu, Anda sebagai calon ibunya akan merasa suntikan energi saat sang jabang bayi memberikan tendangan dari dalam perut. Jika Anda belum tahu bagaimana caranya, panduan yang dilansir boldsky.com berikut mungkin bisa membantu.



    1. Ketika Anda sendiri dalam suasana sepi, letakkan tangan di perut dan mulailah berbincang dengannya seperti ia sudah nyata berada di hadapan Anda. Saat melakukannya, jangan lupa pijat-pijat perut buncit Anda agar ia merasakan kehadiran dan kehangatan Anda.

    2. Para ayah yang ingin melakukan hal ini, cobalah lakukan hal yang sama seperti poin pertama. Malah ada mitos yang menyebut jika para ayah ingin berbincang dengan janinnya, cobalah membisikkan kata-kata di telinga sang bunda.

    3. Apa yang dimakan oleh sang ibu akan dimakan pula oleh sang janin. Maka itu ketika makan, sesekali belai perut buncit Anda dan mulailah tanyakan, "Ade suka ngga makanan ini?". Terkadang Anda akan mendapat jawaban berupa tepukan dari dalam.



    4. Dengarkan musik yang menenangkan. Ini akan menjadi cara Anda berkomunikasi dengannya sekaligus menyehatkan dan bisa membuat otaknya bereaksi.

    5. Ketika ia bergerak di perut Anda adalah momen yang tepat untuk mengajaknya berbincang. Jangan lupa pijat dan gelitik bagian yang ia tendang dari dalam.

    Baca juga:

    Ingin Hamil Anak Laki-Laki? Coba Lakukan 4 Teknik Ini

    Tips agar Hamil Anak Perempuan

    Cara Lucu Deteksi Kehamilan Tanpa USG

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES