1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     21 November 2017 14:05

    Viral berkat namanya, pemuda bernama Polisi itu dapat kerjaan di Polres Pasuruan

    Polisi terkena operasi zebra pada 6 November lalu, dan dia ditilang karena tak memiliki SIM.

    Feed.merdeka.com - Pemuda bernama Polisi (22) mengalami nasib mujur. Warga Dusun Pangarengan, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur yang sempat jadi pembicaraan di media sosial usai ditilang polisi itu mendapat pekerjaan di bagian pengurusan SIM Polres Pasuruan.

    Instagram @satlantaspasuruan
    Instagram @satlantaspasuruan/ SIM Polisi

     

    Polisi terkena operasi zebra pada 6 November lalu, dan dia ditilang karena tak memiliki SIM. Kini pemuda yang viral berkat namanya itu sudah mendapat Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis dari Satlantas Polres Pasuruan Kabupaten.

    Pengangkatan Polisi sebagai pekerja di Polres Pasuruan diposting oleh akun Instagram @satlantaspasuruan. Dalam video yang diunggah pada 19 November 2017 itu terlihat Kapolres Pasuruan Ajun Komisaris Besar Raydian Kokrosono dan jajarannya mendatangi rumah Polisi.

     

    Berkah "Operasi Zebra", Mas POLISI kerja bareng POLISI 😍 Ini episode lanjutan "POLISI DITILANG POLISI" ya gaes ✌😁 Siapa bilang "Operasi Zebra" itu bawa sial? Justru Operasi Zebra itu penuh berkah menurut Mas POLISI yang usai ditilang POLISI, kini ia tidak lagi menyandang pekerjaan Kulinya lagi, namun ia diangkat dan dipekerjakan secara langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, SIK. sebagai PHL Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan 😍. Selamat datang dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Polres Pasuruan mas POLISI 😍👮‍♂️👮‍♀️❤ #satlantaspolrespasuruan #polrespasuruan #polisipoldajatim #polisiindonesia @polisijatim_officialaccount @polisi_indonesia @tribratanewsdotcom @polantasindonesia @polisipromoter @polisiindonesia @humas.polrespasuruan @suarapasuruan107fm @pasuruan_kekinian @event.pasuruan @pasuruanhits @pasuruan_hits @gakkumlantasjatim @dikyasalantasjatim

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Satlantas Pasuruan (@satlantaspasuruan) pada

    "Ini episode lanjutan "POLISI DITILANG POLISI" ya gaes ✌😁 Siapa bilang "Operasi Zebra" itu bawa sial? Justru Operasi Zebra itu penuh berkah menurut Mas POLISI yang usai ditilang POLISI, kini ia tidak lagi menyandang pekerjaan Kulinya lagi, namun ia diangkat dan dipekerjakan secara langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, SIK. sebagai PHL Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan 😍. Selamat datang dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Polres Pasuruan mas POLISI 😍👮‍♂️👮‍♀️❤."

    Menurut akun itu, Polisi sejak remaja sudah menjadi tulang punggung keluarga dengan bekerja sebagai kuli bangunan. Dalam video terlihat puluhan warga yang mengurumuni rumah Polisi. Tampak ibu, adik dan kerabat Polisi turut menangis terharu. (poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES