1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     19 Desember 2017 19:31

    Tak bisa lewat akibat mobil parkir sembarangan, sopir truk bunyikan klakson kencang

    Dalam video, tampak sebuah truk berwarna oranye hendak melintas namun tidak bisa jalan karena ada mobil pikap yang..

    Feed.merdeka.com - Parkir liar menjadi salah satu penyebab kemacetan. Mobil ataupun motor yang parkir di jalanan seringkali membuat laju kendaraan menjadi terhambat, dan itu sangat menjengkelkan.

    Seperti situasi di pasar ini di mana kemacetan terjadi akibat mobil pikap parkir di badan jalan. Dalam video yang diunggah akun Youtube Chandra Gunawan, terlihat sebuah truk berwarna oranye hendak melintas namun tidak bisa jalan karena ada mobil pikap yang berhenti.

    Dari arah berlawanan, ada pengendara motor yang ingin lewat, namun lajunya terhenti karena di depannya juga ada pikap yang parkir di jalanan. Dapat terlihat kondisi jalan yang sempit diperparah oleh dua mobil pikap parkir di kanan dan kiri jalan.

    Karena kesal, sopir truk akhirnya membunyikan klakson keras-keras. Tak lama kemudian, sopir melajukan kendaraannya, dan lalu lintas kembali lancar.

    Tidak diketahui di mana persisnya lokasi tersebut. Namun, dalam video yang diunggah pada 17 Desember 2017 itu tampak kendaraan di sana bernopol BA atau Sumatera Barat.

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES