1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     19 Oktober 2017 12:45

    Tabrak sejumlah kendaraan, nenek TM nekat bugil saat dikepung massa

    Aksi topless ini sempat direkam massa dan langsung viral di media sosial.

    Feed.merdeka.com - Seorang nenek berinisial TM menabrak sejumlah kendaraan di Jalan Mangga Dua Dalam, Jakarta Pusat, saat mengendarai mobil pada Rabu pagi, 18 Oktober 2017. Lantaran panik dikepung massa, wanita berusia 59 tahun itu kemudian nekat bugil.

    Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Asep Guntur Rahayu membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

    "Benar ada kecelakaan mobil yang dikemudikan seorang wanita," kata Asep.

    Asep menerangkan, saat itu nenek TM mengemudikan mobilnya dari arah selatan ke utara. Tiba-tiba dia menabrak sepeda motor yang ada di depannya.

    Bukannya berhenti, sang nenek justru tancap gas. "Usai menabrak dia terus melaju hingga menabrak taksi yang baru keluar dari Hotel Le Grendeur," lanjutnya.

    Tak berhenti di situ, TM kembali tancap gas setelah menabrak taksi. Ia kemudian menabrak bajaj yang ada di depannya.

    Kesal dengan ulah sang nenek, massa lantas mengepungnya. Hingga akhirnya mobil nenek TM tak bisa melaju lagi.

    Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat Ipda Arif mengatakan, nenek TM lalu nekat melepas baju saat massa mengepungnya. Aksi topless ini sempat direkam massa dan langsung viral di media sosial.

    "Menurut keterangan saksi setelah dikerubungi masyarakat, pengemudi lepas baju. Sesudah itu dia pakai lagi," ujar Arif saat dihubungi.

    Arif menduga sang nenek mengalami gangguan kejiwaan. Meski begitu, nenek TM tetap dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa.

    "Menurut keterangan keluarga habis keluar dari rumah sakit. Sampai sekarang yang bersangkutan tidak bisa diambil keterangan, seperti stres," kata Arif.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES