1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    30 Agustus 2016 14:42

    Reza Positif Narkoba, Netizen Simpati Pada Kedua Anaknya

    "Kasihan anakmu, Teteh.."

    Feed.merdeka.com - Penyanyi Reza Artamevia dipastikan ikut terjaring bersama penasihat spiritualnya, Gatot Brajamusti, dalam operasi penangkapan di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu, 28 Agustus 2016. Lebih miris lagi, Reza dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

    Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli Amar, membenarkan bahwasannya Reza yang ikut dites urine telah positif narkoba. "Tes urinenya positif," jelas Boy Rafli, saat dikonfirmasi merdeka.com, Selasa, 30 Agustus 2016.

    Gatot sendiri ditangkap ketika sedang berlangsung kongres Pengurus Artis Film Indonesia (PARFI) ke-15. Pria yang karib disapa Aa Gatot itu terpilih sebagai ketuanya. Sedangkan Reza hadir sebagai undangan untuk menghadiri ulang tahun Gatot.

    "Saat penggerebekan itu memang di kamar Aa (Gatot) ada sejumlah orang. Karena memang akan ada perayaan ultah, di tanggal 29 (Agustus) kemarin Aa memang kebetulan ultah," terang Juru Bicara PARFI, Ozzy, kepada merdeka.com.

    Atas tertangkapnya Reza, netizen menyatakan kegelisahan mereka. Sebab, Reza diketahui memiliki dua putri hasil pernikahannya dengan Adjie Massaid, Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid.

    Selepas Reza dan Adjie bercerai di tahun 2005, kedua putrinya berada di pengasuhan Adjie. Kedua anak itu juga kemudian diajak Adjie tinggal bersamanya ketika ia menikah lagi dengan Angelina Sondakh di tahun 2009.

    Sayangnya, dua tahun berselang, tepatnya di tahun 2011, Adjie wafat. Di waktu nyaris bersamaan, Angelina yang seorang politikus, ditangkap atas tuduhan korupsi. Mulai tahun 2012 hingga sekarang, Zahwa dan Aaliyah berada di bawah pengasuhan Reza.

    "Reza Artamevia positif narkoba. Yg plg kasihan anak2nya. Bapaknya meninggal, ibu tirinya masuk bui, skrg ibu kandungnya ikut masuk bui jg," cuit akun bernama @JokoHQ. Apalagi bunyi cuitan netizen atas tertangkapnya penyanyi bersuara seksi itu?

     

    Baca juga:

    Sempat Tobat dan Berhijab, Reza Artamevia Kini Jadi....

    Daftar Lengkap Benda yang Disita dari Rumah AA Gatot

    AA Gatot Ditangkap Polisi, Netizen Malah Khawatirkan Hal Ini

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES