1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Zika    29 Agustus 2016 17:11

    Doa Pilu Istri Komeng untuk Almarhumah Anak Mereka

    "Tidur dengan tenang, Nandaku."

    Feed.merdeka.com - Tidak ada orangtua yang mau melihat anaknya meninggal lebih dulu darinya. Namun apa mau dikata, takdir berkata bahwa pelawak Komeng dan istrinya, Indra Dewi, harus melalui jalur duka itu.

    Putri semata wayang mereka, Nur Cantika Aldi, meninggal dunia Sabtu malam, 27 Agustus 2016. Menurut Komeng, Caca, sapaan akrab Cantika, dan salah satu kakak kembarnya, Gaga, sedang berada di Jakarta saat almarhumah tiba-tiba batuk dan tersedak.

    Diceritakan Komeng, dirinya mendapat telepon dari sopir dan meminta agar Caca segera dibawa ke rumah sakit terdekat dan sempat diberi alat bantu oksigen.

    "Sampai RS ternyata udah nggak ada (meninggal dunia). Tertutup salurannya (leher)," papar Komeng, seperti yang dilansir Kapanlagi.com.

    Atas kepergian ini, Indra Dewi, mengunggah pesan yang menusuk hati bagi para pembacanya. Kalimat itu ia lantunkan seiring dengan foto makam Cantika yang bersemayam di Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

    Sebelum meninggal, Cantika dalam kondisi yang baik. Komeng pun tak punya firasat apa-apa. Bahkan beberapa hari sebelumnya, Cantika dan teman-teman terdekat Komeng sempat merayakan ulang tahun sang ayah yang jatuh pada tanggal 25 Agustus 2016.

    Cantika sendiri merupakan putri satu-satunya bagi Komeng dan termasuk dari anak kembar tiga yang dimilikinya. Dua anak lainnya, Bagus dan Ganteng, turut membawa keranda jenazah Cantika ke liang lahat.

    Baca juga:

    Ini Pesta Terakhir Anak Komeng Sebelum Meninggal Dunia

    Detik-detik Ditemukannya Jenazah Istri Tukul

    Mengerikan, Kondisi Lambung & Bibir Jenazah Mirna

    Hati Teriris Mendengar Ucapan Selamat Tinggal Farhan pada Jenazah Putranya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES