1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    23 Desember 2015 17:00

    Reaksi Warga Saat Salah Sebut Nama Pemenang Miss Universe 2015

    Warga Kolombia yang tadinya bersorak, langsung terdiam. Kejadian sebaliknya terjadi di Filipina.

    Feed - Final Miss Universe 2015 mungkin menjadi malam puncak acara kontes kecantikan yang paling menegangkan. Bayangkan, seorang pembaca acara salah membacakan nama pemenangnya sehingga menyebabkan malu dari berbagai pihak.

    Dari kesemuanya, Miss Kolombia menjadi pihak yang paling dicoreng mukanya. Wanita bernama Ariadna Gutierrez inilah yang disebut di awal sebagai pemenang Miss Universe 2015 yang digelar di The AXIS, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu, 20 Desember 2015. Padahal ia hanyalah Runner-up alias peringkat kedua.

    Masalahnya, ia sudah sempat menerima mahkota kemenangan dan standing applause dari penonton. Tapi apa mau dikata, hanya empat menit mahkota itu tersampir di kepalanya, diumumkanlah hasil yang sesungguhnya. Gutierrez harus rela melepas mahkotanya ke pemenang sebenarnya yakni Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach. (Lihat Video Memalukan Salah Pengumuman Pemenang Miss Universe 2015)

    Bukan hanya kedua wanita itu yang nampak bingung di atas panggung. Warga dari kedua negara itu juga kebingungan dengan pengumuman pemenang yang dibacakan pembawa acara Steve Harvey. Dalam video di bawah ini terihat bagaimana warga Kolombia yang tadinya bersorak, menjadi diam seribu bahasa.

    Sebaliknya, warga Filipina yang tadinya kecewa langsung pecah dalam suka cita. Sorakan gembira warga tetangga Indonesia ini memasuki puncak ketika mahkota berpindah ke kepala Miss Filipina.

    Baca juga:

    Foto Tangis Miss Kolombia Pasca Dipermalukan di Ajang Miss Universe 2015

    Video Ahmad Dhani Bela Mulan: Saya Cerai Bukan Karena Mulan

    Video Kocak Balita Goyang Pinggul Hulahup Tanpa Hulahup

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES