1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    22 Desember 2015 18:13

    Apa yang Istimewa dari Konser Aliando?

    Aliando tidak lagi bermain sinetron tapi lebih suka bermain musik.

    Feed- Siapa yang tak mengenal Aliando? Selebritis tampan yang terkenal lewat sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' ini berhasil memukau banyak remaja Indonesia. Rampungnya sinetron yang membesarkan namanya tersebut, membuat aktor remaja ini disibukan dengan persiapanya membuat sebuh konser yang bertajuk 'The World of Aliando (TWoA)'.

    "Selesainya saya bermain sinetron selama tiga tahun, sekarang saya lebih memfokuskan diri mempersiapkan konser TWoF," ungkap Aliando saat ditemui dalam acara 'Hadirkan Konser Aliando, www.ishow.id Bekerja Sama dengan Smartfren Gelar Live Streaming via 4G', di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 22 Desember 2015.

    (Aliando via Instagram)

    TWof yang dipersembahkan Glow Music kembali memanjakan para penggemar Aliando yang lebih dengan sebutan 'Alicious' di di Atrium City of Tommorow (CITO Plaza), Surabaya, pada 27 Desember 2015. Konser ini sebagai ajang pembuktian Aliando bahwa ia bisa bermusik sebaik bermain peran di depan layar.

    "Sekarang saya ingin back to basic sebagai musisi bukan pemain sinetron, sebenarnya saya lebih menikmati bermain musik seperti main drum," ungkap Aliando.

    Istimewanya lagi, kali ini Alicious bisa langsung menyaksikan penampilan idolanya melalui aplikasi iShow yang menjadi live streaming konser musik pertama di Asia Tenggara. iShow sendiri merupakan online streaming platfrom yang membuka peluang seseorang untuk memperlihatkan talentanya di bidang musik, publik speaking, serta penyiar.

    Semua untuk memberikan hiburan dan informasi kepada para penggemar secara online dan langsung. "iShow teknologi yang berbasis streaming. Kami memberi peluang bagi mereka yang bertalenta namun masih bingung cara menyebarkannya," ujar Sean Tham selaku Chief Executive Officer PT iSentric Tecnology Indonesia. (Anisha Saktian.P)

    Baca juga:

    Ingin Tubuh Sebugar Seleb Ini? Begini Triknya

    Pernikahan Para Seleb Ini Dihancurkan Asisten Rumah Tangga

    Kumpulan Selebriti Paling Munafik

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES