1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    23 Desember 2015 18:13

    Ada yang Salah dengan Foto Ini, Bisakah Anda Lihat Kejanggalannya?

    Perhatikan baik-baik sehingga Anda melihat perbedaannya.

    Feed - Keluarga kerajaan Inggris baru saja mengeluarkan foto resmi keluarga kecil Pangeran William. Dalam foto yang dirilis lewat akun Facebook resmi The British Monarchy itu terlihat gambaran keluarga kecil bahagia yang terdiri dari ayah, ibu, dan dua anak.

    Tampak dalam foto itu putra sulung Pangeran William, Pangeran George, terlihat gembira. Sedangkan kedua orangtuanya, Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, sama sumringahnya. Hanya saja tampilan Putri Charlotte, anak bungsu pasangan ini, yang menjadi sorotan publik. Apa sebabnya?

    Lihat baik-baik melalui foto yang diperbesar ini. Terlihat bagaimana senyum dan tampilan sang putri kecil itu seperti dimodifikasi. Kecurigaan ini juga dilontarkan oleh para netizen yang merasa ada yang aneh dengan foto itu.

    Bagian kepala sang putri mahkota terlihat fokus. Namun, area sekitar leher, lengan, dan tubuhnya agak blur. Inilah yang akhirnya memicu kecurigaan para netizen.

    Muncul tudingan bahwa sesungguhnya pembuatan foto itu tidak mudah karena sang putri yang masih bayi sulit diatur. Sehingga dibuatlah pengaturan macam ini. Apakah Anda melihat kejanggalan di dalamnya?

    Baca juga:

    6 Ilustrasi Ini Pusingkan Mata dan Otak, Siap Melihatnya?

    Foto Jenaka: Beginilah Nasib Pria Kala Menemani Wanita Belanja

    10 Ilusi Optik, Apakah Anda Tertipu Melihatnya?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES