1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    20 Mei 2015 13:22

    Perbedaan Waktu Bulan Madu dan Hidup Sesudahnya

    Fase bulan madu sangatlah indah, penuh cinta, dan tidak akan bisa diulang lagi.

    Feed - Memang benar kata orang tua dulu bahwa bulan madu itu penting bagi pasangan yang baru menikah. Sebab, semua yang terjadi dalam fase bulan madu sangatlah indah, penuh cinta, dan tidak akan bisa diulang lagi. Hidup sesudah fase bulan madu adalah babak hidup yang berbeda lagi. Lihat saja bagaimana perbedaan antara waktu bulan madu dan hidup sesudahnya seperti dikutip dari Female First.

    via goodmenproject.com

    Berbagi makanan
    Dulu sewaktu bulan madu Anda berdua akan dengan senang hati menawarkan makanan satu sama lain. Tapi sesudahnya, Anda hanya akan mendapat sekali penawaran, itu pun terkadang hanya basa-basi.

    Hubungan seksual
    Hubungan intim kala bulan madu akan berlangsung lama dan lebih dari sekali dalam sehari. Tapi sesudahnya, Anda berdua sudah terlalu lelah karena aktivitas sehari-hari dan melakukannya hanya sebulan dua kali.

    via sprudge.com

    Bertemu teman
    Dulu Anda menyanjung teman satu sama lain dan pura-pura suka dengan mereka. Tapi sejalannya waktu, Anda jadi tidak peduli dengan mereka dan tidak jaim lagi.

    SMS/Whassap
    Komunikasi Anda yang dulunya penuh cinta, kalimat indah, dan icon mesra, kini berubah jadi pernyataan tegas dan to-the-point.

    via www.cnn.com

    Kencan
    Saat pacaran dan bulan madu, Anda berdua akan berdandan untuk bertemu satu sama lain. Sekarang? Anda pergi saja tanpa pusing dengan penampilan.

    Kata sayang
    Dulu kala pacaran semua kata sayang diakhiri dengan kalimat "I love you". Sekarang, kalimat itu mempunyai kalimat tambahan,"I Love You, tapi (isi dengan kalimat perintah membersihkan rumah)."

    Baca juga: Pria, Jangan Pernah Katakan Ini Pada Istri Hamil

    5 Cara Pria Nyatakan Cinta Tanpa Kata

    Pria, Ini yang Harus Dilakukan Saat Istri Jengkel

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES