1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter :     10 Februari 2016 15:28

    Pengasuh Anak Edan, Tinggalkan Anak Balita Majikan di Stasiun Cawang

    Sang pengasuh memberi uang Rp2.000 lalu pergi begitu saja.

    Feed.merdeka.com - Kejadian yang satu ini adalah yang paling ditakuti para ibu pekerja. Di mana anak yang dipercayakan pada seorang pengasuh malah berakhir dengan cerita yang membuat hati miris.

    Adalah anak berusia empat tahun berinisial AES yang diajak pengasuhnya tapi malah ditinggal di Stasiun Cawang, Jakarta Timur. AES kemudian ditemukan oleh seorang wanita baik hati yang mengantarkannya pulang ke rumah. Kejadian ini berlangsung pada Minggu siang, 6 Februari 2016, sekitar pukul 13.00.

    Peristiwa ini sendiri terkuak setelah ibu dari AES, Septine, menceritakan kisah miris sang anak di akun Facebook-nya. Tanggapan simpati pun berdatangan dari sesama kaum ibu yang tahu betul rasa khawatir kehilangan anak.

    "Jam setengah satu, dia izin beli lem ngajak AES. Eh ngga taunya diajak ke Stasiun Cawang," ujar Septine ketika berbincang dengan kru Feed.id, Rabu, 10 Februari 2016.

    "Terus dia beli tiket dan AES dikasih (uang) Rp2.000 buat jajan. Dia pergi masuk ke dalem stasiun, AES pulang diantar mbak-mbak," tambahnya.

    Diceritakan Septine, ini adalah kejadian ketiga kali sang pengasuh pergi begitu saja dari rumah. Kejadian pertama karena sang pengasuh takut dikawin paksa oleh orangtuanya sendiri. Setelah dibujuk Septine, akhirnya ia mau kembali ke Jakarta dan kembali bekerja di rumahnya.

    Namun terjadi kembali peristiwa kedua sang pengasuh kabur dari rumah. Kali ini alasannya adalah kekasihnya sulit dihubungi sehingga ia merasa kacau. "Saya tanya, apa dia mau masih mau kerja? Dan dia bilang iya. Eh ini terjadi lagi yang ketiga kalinya," kata ibu dari dua anak itu.

    Baca juga:

    Siapa Sangka Pelawak Sule Punya Anak Setampan Ini

    Deret Kebohongan Begeng, Si Tersangka Pembunuh Anak di Lubang Buaya

    Hanya Anak Ini yang Bisa Buat Ridwan Kamil Minder

    Percaya atau Tidak, Nama Anak Ini Aril Piterpen

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES