1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter :     10 Februari 2016 12:52

    Foto Suasana Rumah Warga Korban Pesawat Jatuh di Malang

    Ada dua korban luka yang saat ini dilarikan ke rumah sakit.

    Feed.merdeka.com - Pesawat tempur Super Tucano jatuh di Kawasan Jalan LA Adi Sucipto Gang 12, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Kejadian sekitar pukul 09.55 WIB dengan menimpa pemukiman padat penduduk daerah tersebut, Rabu, 10 Februari 2016.

    Dikutip dari merdeka.com, sejumlah tim sedang melakukan evakuasi korban dari lokasi. Karena lokasi yang masuk di permukiman, kendaraan evakuasi hanya berada di sepanjang Jalan LA Adi Sucipto.

    AKP Untung B.R, Kasubag Hukum Polresta Malang mengatakan, lokasi pesawat jatuh di Simpang 4 LA Sucipto, mengenai rumah warga. Pesawat yang jatuh, pesawat latih kecil. Posisi pesawat masih di atas rumah.

    Pesawat jatuh di Malang
    © 2016 feed.id/Alvin Lie

    Dari salah satu warga yang menyaksikan, sebelum jatuh pesawat sempat berputar-putar. "Sebelum jatuh tadi sempat meraung-raung lalu menukik dan jatuh ke bumi," kata Ananda di lokasi kejadian seperti dikutip dari merdeka.com.

    Korban yang kini dibawa ke Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang adalah Mayor Penerbang Ifi, Co Pilot Syaiful, dan seorang warga, Ny Pujianto. Sementara itu, di kawasan Blimbing dan sekitarnya macet total. Sejumlah ambulans, mobil pemadam kebakaran, dan petugas hilir mudik menuju tempat kejadian.

    Suasana pesawat jatuh di Malang
    © 2016 feed.id/. ©2016 merdeka.com/darmadi sasongko

    Kepala Penerangan dan Perpustakaan Lanud Abdurrahman Saleh, Mayor Sus Hamdi Londong Alu mengakui adanya pesawat latih jatuh tersebut. Namun, dia belum bisa merinci terkait kejadian tersebut.

    Baca juga:

    Video Detik Kematian Seorang Remaja Korbankan Nyawa Demi Sahabat

    Reza Pahlevi: Kalau Saya Bohong, Cabut Nyawa Orangtua Saya!

    Siapa Sangka Pelawak Sule Punya Anak Setampan Ini

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES