1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. A
  6.  » 
  7. AMERICA GOT TALENT


  8. Reporter : Lia Harahap    19 Juni 2017 12:58

    Nyanyi lagu Celine Dion, bocah cilik pukau juri America Got Talent

    Celine berhasil menguasai nada tinggai di lagu My Heart Will Go On. Bagi seorang anak usia 9 tahun, jelaslah bukan hal mudah.

    Feed.merdeka.com -
    Penampilan gadis kecil ini berhasil membuat juri America Got Talent tercengang. Bahkan penonton yang memenuhi gedung tersebut ikut terpukau.

    Usianya gadis berambut panjang itu memang baru 9 tahun. Tapi suaranya luar biasa bagus. Sesuai namanya Celine, suara bocah itu memang penuh power seperti Celine Dion.

    Di belakang panggung ada kedua orangtua dan adiknya bernama Dionne yang menemani. Meski masih anak-anak, Celine sangat percaya diri dengan penampilannya di atas panggung.

    Kecintaan kedua orangtuanya pada musik, membuat Celine dilatih sejak usia dini. Bahkan beberapa waktu terakhir, dia juga sudah bermimpi suatu saat bisa tampil di America Got Talent, dan semoga menjadi Celine Dion berikutnya.

    Suatu hari Celine bernyayi lagu Celine Dion 'My Heart Will Go On' di dalam mobil. Kedua orangtuanya melihta kemampuan anaknya itu. Orangtuanya mulai melihat ada bakat tarik suara pada Celine.

    Hal itu pula yang membuat mereka semangat menemani Celine tampil di America Got Talent. Dan hasilnya, tidak cuma juri, penonton juga dibuat memberikan tepuk tangan meriah.

    Celine berhasil menguasai nada tinggai di lagu itu. Bagi seorang anak usia 9 tahun, jelaslah bukan hal mudah.

    Begini suara emas Caline si gadis kecil yang sukses bawakan lagu Celine Dion:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES