1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    8 September 2016 13:05

    Mengenal Ario Teguh, Pria yang Mengaku Anak Mario Teguh

    Dia tumbuh menjadi seorang seniman.

    Feed.merdeka.com - Ario Kiswinar Teguh membuat heboh ketika ia mengakui dirinya adalah anak kandung dari motivator ternama, Mario Teguh. Menurut pria kelahiran tahun 1986 ini, ia lahir dari pasangan Sis Maryono Teguh (nama asli Mario Teguh) dan Aryani Seonarto dengan nama di Kartu Keluarga (KK) tertulis Aryani Teguh.

    Keduanya menikah di Malang, Jawa Timur, dan melahirkan Ario di Jakarta, 29 April 1986. Sayangnya, kedua insan itu bercerai dan sejak 13 tahun lalu Mario menyatakan bahwa Ario bukanlah anaknya.

    Ario Kiswinar
    © 2016 feed.id/Facebook

    Ario ternyata bisa berdiri sendiri dan muncul menjadi sosok yang artistik. Ia bersekolah di Al Azhar dan setelah lulus mengambil kuliah di Fakultas Seni Rupa dan Desain Trisakti, Jakarta.

     



    Atas kecintaannya kepada seni, ia kemudian mendirikan Komunitas Pecinta Kertas. Pria berkacamata ini kemudian menjadi pengajar seni di Akademi Sampoerna namun tetap berkarya lewat kertas. Malah ada beberapa karyanya yang sempat dipamerkan di pagelaran #Mutasi2014.

    Ario mengaku tadinya tidak masalah ketika tidak lagi diaku anak oleh Mario. Masalah itu ia pendam dan menjadi rahasia internal keluarga.

    Tapi tiba-tiba berkas-berkas adminitrasi pribadinya tersebar di media sosial. Selain itu, ada klarifikasi dari pihak Mario bahwa anak kandungnya hanyalah dua orang dan tak menyebut nama Ario.

    "Well, since itu secara publik dikeluarkan, I have to stand for myself (saya harus membela diri) dan juga buat Mama," kata Ario sebagai jawaban mengapa ia mengungkap semua aib itu.

     

    Mario Teguh sendiri dikenal publik Indonesia sebagai motivator ulung yang jenaka dalam menyampaikan pesan-pesan penyemangat. Ia juga diketahui kerap mengunggah kemesraan dengan istrinya, Linna Teguh, dan sering berpergian bersama. Dari pernikahan keduanya, lahir dua anak; Audrey Teguh dan Marco Teguh.

    Baca juga:

    Alasan Ario Teguh Beberkan Aib Motivator Mario Teguh

    Ini Wajah Desainer Cantik Asal Indonesia Perancang Baju Anak Beyonce

    Reza Positif Narkoba, Netizen Simpati Pada Kedua Anaknya

    Ini Pesta Terakhir Anak Komeng Sebelum Meninggal Dunia

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES