1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    18 November 2015 12:30

    Mengagumkan, Bocah-bocah Mungil dengan Prestasi Wow!

    Lihat prestasi mereka yang belum tentu bisa diraih oleh orang dewasa.

    Feed - Jangan pandang ukuran tubuh mereka. Jangan pula kecilkan usia mereka yang belum menyentuh angka akil balig. Tapi lihat prestasi mereka yang belum tentu bisa diraih oleh orang dewasa. Dilansir dari Lolwot.com, bocah-bocah ini mempunyai keahlian luar biasa sehingga menimbulkan decak kagum. Di antaranya:

    1. Seniman tato

    Untuk jadi seniman perajah tubuh dibutuhkan keahlian dan ketelitian. Itulah yang dimiliki Ruby Dickinson, seorang gadis kecil asal Wales, Inggris Raya. Namanya dikenal sejak foto-fotonya tersebar di tahun 2010, kala itu ia masih berusia tiga tahun dan tengah merajah tubuh seseorang.

    2. Pakar IT termuda

    Marco Calasan, gadis muda ini terkenal setelah dinobatkan sebagai pakar Informarsi dan Teknologi termuda di dunia. Ia lahir di tahun 2000 dan sudah mendapat sertifikat resmi atas kecakapannya di dunia teknologi.

    3. Pakar sake

    Sejatinya sake adalah minuman keras asal Jepang yang dikonsumsi oleh orang dewasa. Untuk menghasilkan sake berkualitas pun dibutuhkan pengalaman dan kematangan menilai jenis-jenis sake. Tapi gadis bernama Akane Niikura ini berhasil menjadi pakar sake termuda sejak usia sepuluh tahun. Ia mendapat gelar itu setelah lolos ujian dari Sake Service Institute of Japan.

    4. Pemain tong setan



    Gadis bernama Jaimi Tyrrell ini punya nyali besar, Di usia yang menginjak 17 tahun, ia sudah menjadi pelakon atraksi Wall Of Death atau biasa disebut Tong Setan di Indonesia.

    5. Penembak

    Miko Andres baru berusia enam tahun ketika dunia mengenalnya sebagai penembak profesional. Ia bahkan sudah masuk dalam kompetisi para penembak profesional dan menjadi peserta paling muda.

    6. Guru yoga

    Shruthi Pandey mungkin akan jadi idola para ibu muda. Pasalnya, ia adalah guru yoga termuda asal India yang baru berusia enam tahun. Uniknya, ia baru terjun ke dunia yoga pada usia empat tahun dan hanya butuh waktu dua tahun untuk menjadi seorang yogis.

    7. Peselancar

    Inilah pemuda paling imut-imut dan mungil di atas papan selancar, Jaylan Amor. Si kecil asal Brisbane, Australia ini, baru berusia dua tahun ketika menjadi peselancar termuda. Berkat kecakapannya, ia sudah menerima banyak sponsor dan sponsor dari banyak produk.

    Baca juga:

    Imutnya, Rangkaian Foto Bintang K-Pop Ketika Masih Kecil

    Ketika Bayi Berakting Mabuk, Lucu Parah!

    5 Tipe Perut Buncit dan Cara Mengatasinya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES