1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     12 Januari 2018 16:01

    Mempelai pria pingsan saat dengar mantan pacarnya nyanyi, hadirin terkejut

    Dia beranjak dari pelaminan, dan langsung memeluk...

    Feed.merdeka.com - Video seorang wanita menyanyi di pesta pernikahan mantan kekasihnya mendadak viral. Ada kejadian tak terduga, karena mempelai pria jatuh pingsan begitu mendengar mantan kekasihnya menyanyi.

    Peristiwa ini terjadi di Sulawesi Selatan. Videonya dengan cepat menyebar. Salah satu yang membagikan kisah ini adalah akun Facebook Sukma Henny. Menurut akun itu, wanita yang bernyanyi itu adalah Novi. Sedangkan mantan kekasihnya bernama Noki.

    Noki tak kuasa membendung perasaannya saat mendengar Novi bersenandung 'Balo Lipa'. Dia beranjak dari pelaminan, dan langsung memeluk wanita itu. Dalam video terlihat si wanita berusaha melepaskan pelukan.

    Tak berapa lama tubuh mempelai pria itu lunglai. Wanita tersebut tampak terus bernyanyi, namun tiba-tiba hadirin heboh karena pengantin pria pingsan dan harus dibopong. Musik pun dimatikan.

    Dalam akun Sukma Henny dijelaskan kehadiran Novi di resepsi pernikahan mantan kekasihnya bukanlah untuk merusak kebahagiaan. Novi mengaku datang dari Jambi ke Sulawesi Selatan semata-mata karena undangan dari orang tua Noki.

    "Untuk kluarga mempelai wanita, saya minta maaf yg sebesar besarnya, tdak ada niat sedikitpun untuk mengacaukan pesta.. Teruntuk ani, semoga allah slalu melindungu Cinta kalian berdua, dan cepat dapat momongan.."

    Sementara itu, soal menangis saat menyanyi, Novi menegaskan bahwa itu bukan karena penyesalan, melainkan terharu melihat semua undangan menatap dan menetaskan air mata. "Mau tdak mau saya jga rasanya terharu lgsung menangis saat menyanyi," ucap Novi dalam akun itu.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES