1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Anisha    2 November 2015 16:25

    Wajah Kembar Tapi Beda Ibu-Bapak, Bagaimana Bisa?

    Foto ini contohnya, mereka tidak kenal sama sekali tapi punya wajah luar biasa mirip.

    Feed- Jika melihat foto ini, Anda pasti beranggapan bahwa mereka adalah saudara kembar. Namun, kenyataan mereka bukan saudara kembar. Bahkan mereka tidak saling kenal tetapi punya wajah bagai pinang dibelah dua.

    Anda pasti pernah mendengar mitos bahwa setiap manusia memiliki kembaran yang bukan dari saudara kandung. Tampaknya, mitos itu benar dengan contoh dua pria ini.

    Pertemuan keduanya dimulai ketika Neil Thomas Douglas, 32, bepergian dari London ke Irlandia dengan maskapai penerbangan Ryanair. Dilansir Boredpanda, pria asal Skotlandia ini terkejut ketika tahu kursi pesawatnya ditempati oleh orang lain yang benar-benar mirip dengannya.

    Rupanya orang tersebut adalah Robert Stirling, pria berusia 35 tahun dengan wajah persis milik Douglas. Stirling diketahui ada di posisi itu setelah bertukar kursi dengan penumpang lain.

    "Saya memintanya untuk pindah dan ketika orang itu mendongak, saya berpikir, 'Dia tampak seperti saya'," tutur Douglas kepada Daily Mail. Tak disangka, Robert si kembaran juga menginap di hotel yang sama dengannya.

     

    via: boredpanda.com

    "Saya kemudian memeriksa ke dalam hotel di Galway untuk menemukan kembaran saya," ujar Douglas. 

    via: boredpanda.com

    "Kami akhirnya bersosialisasi dan beberapa orang mengatakan bahwa kami tampak sangat mirip."

    via: boredpanda.com

    Seperti dilansir merdeka.com, pengguna Twitter atas nama Lee Beattie mengunggah foto kedua pria ini ke halamannya. "Pria di sebelah kanan adalah suami dari teman saya, pria di sebelah kiri adalah orang asing yang dia temui pada penerbangan malam terakhir!"

    Rupanya postingan Lee Beattie itu langsung membuat heboh dunia maya. Banyak pengguna Twitter yang berkomentar dan ikut mere-tweet. Pengguna Twitter dengan nama akun oskrNYC berkomentar, "Ini tidak mungkin sungguhan. Kembar identik yang sudah lama terpisah? Mereka benar-benar mirip!"

    "Pria-pria ini perlu bicara serius dengan ibu mereka," tulis komentar lain.

    Sejak heboh di Twitter, puluhan pria dengan rambut merah dan janggut lebat ikut mengunggah foto selfie dan mengakui diri mereka sebagai kembaran ketiga, keempat, dan seterusnya.

    Baca Juga:

    Ibu dan Anak Seleb yang Super Mirip, Nyaris Kembar!

    Bagaimana Cara Membedakan Anak Kembar Tiga?

    Kisah Saudara Kembar ini Bikin Haru Dunia

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES