1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    12 Februari 2016 15:21

    Menyentuh Hati, Cara Krisdayanti Ucapkan Rasa Rindu Pada Aurel

    Penyanyi ini sudah hidup terpisah dengan putri sulungnya itu.

    Feed.merdeka.com - Penyanyi senior Krisdayanti merasa rindu dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel, dari pernikahannya bersama musisi Anang Hermansyah. Setelah resmi bercerai pada pertengahan Agustus 2009 lalu, keduanya memang tinggal bersama sang ayah.

    Yanti, sapaan Krisdayanti, jarang bertemu dengan kedua belahan jiwanya. Tidak hanya karena sibuknya pekerjaan, kini baik Yanti maupun Anang sudah menemukan pendamping hidupnya masing-masing. Hal tersebut yang menyebabkan hubungan ibu dan anak itu menjadi renggang.

    Namun penyanyi senior itu memiliki cara sendiri dalam "menggapai" kembali anak-anaknya. Ia mengunggah sebuah foto yang diambil tahun 2007. Pada foto tersebut Yanti yang berambut pendek tampak ditemani kedua anaknya Aurel dan Azriel. Kala itu Aurel masih berumur sepuluh tahun dan Azriel berumur tujuh tahun.

    Pada foto tersebut yanti menuliskan komentar seperti berikut ini. "Throwing back Tuesday in 2007 ,with liongirl @aurelie.hermansyah n dragonboy @azriel_l."

     

    Throwing back Tuesday in 2007 ,with liongirl @aurelie.hermansyah n dragonboy @azriel_l

    A photo posted by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

    Unggahan foto Yanti tersebut mengundang perhatian dari netizen yang seolah ikut mengalami rasa rindu Yanti kepada kedua anaknya. Komentar tersebut dituliskan oleh @kevinsuwastono "Saya tau mba @krisdayantilemos kangen sm anak anaknya....karna sya jg seorang ibu....saya tau mba yanti sayang banget sm mereka berdua...."

    @nurul_aisafa juga berkomentar "Kasian mbak Kd..skrg spt kehilangan anak sendiri..yg sabar ya mbak." tulisnya.

    Sembilan tahun berlalu, kedua anak Yanti menjelma menjadi gadis yang cantik dan pria yang tampan. Sempat disebut-sebut mengalami operasi plastik, foto masa kecil Aurel ini seolah membantah kabar miring pada dirinya.

    Beberapa komentar dari netizen pun seolah membela Yanti dan anaknya. Akun bernama @haniprstikaTuh berkomentar "liaaat dagu nya @aurelie.hermansyah memang tirusss! Memang cantik! apalg skrg dianperawatan terus, diet. Sdh lagi sih bully2 anak orang. Kasian."

    Serupa dengan komentar tersebut @destivel_vellan juga mengatakan "Nohh para haterr yg suka nyinyir @aurelie.hermansyah oplas,,,Nohh matanya buka lebar2 kalo perlu pke kaca pembesar,,,dari kecil emang daguy ud Lancip,,,,mugkin yg bilang loly oplas matay katarak."

    Baca juga:

    Cara Raisa dan Krisdayanti dan Berterima Kasih pada Sang Ibu

    Transformasi Artis Terheboh: Dari Aurel Sampai Dena Rachman

    Sederet Artis yang Menikah Muda dan Kini Menjanda

    10 Artis Ini Sudah Cantik, Pintar Pula

    Tebak Wajah Seleb Saat Bocah, Anda Bakal Kaget dengan Hasilnya!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES