1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter : Zika    28 Desember 2015 15:26

    Jangan Dulu Percaya Khasiat 'BB Cream' Sebelum Baca Ini

    BB cream awalnya diciptakan untuk memulihkan kulit yang mengalami trauma luka.

    Feed - Ketika memilih produk kecantikan untuk wajah, pernahkah Anda melihat krim dengan tulisan besar bertulisakan 'BB Cream?' Krim macam ini tengah digandrungi dengan manfaat yang digadang baik untuk kecantikan. Jangan dulu percaya khasiatnya sebelum membaca fakta yang terkandung di dalamnya.

    Dikutip dari Skincareabout.com, BB cream pertama kali ditemukan 50 tahun lalu oleh seorang dokter Jerman, Dr. Christine Schrammek. 'BB' sendiri merupakan kepanjangan dari 'Blemish Balm' dengan tujuan awal sebagai krim pemulih kulit pasca-mengalami luka, terkelupas, ataupun sehabis menjalani perawatan.

    via www.thederminstitute.com

    Krim ini kemudian diperkenalkan di Asia khususnya Korea Selatan. Berkat endorsement dari para bintang K-Pop, jadilah krim ini mencapai popularitasnya.

    BB cream dianggap sebagai produk yang multi-tasking dan mampu menangani berbagai masalah kulit. Ia bisa melembapkan, melindungi dari paparan matahari, melembutkan, dan memberi asupan penting bagi kulit. BB cream juga berperan lebih dari sekadar foundation karena mengandung level SPF yang memadai.

    via www.thederminstitute.comwww.sheknows.com

    Apapun mereknya, BB cream dianggap sebagai foundation yang baik sebelum Anda menemukan foundation yang betul-betul cocok dengan jenis kulit Anda. Karena kandungan dan manfaatnya ini, BB cream baik untuk pria dan wanita. Bahkan Korsel sudah menelurkan BB cream yang khusus untuk kaum Adam. BB cream juga ideal untuk semua jenis, warna, dan tipe kulit.

    Baca juga:

    Jangan Jijik Dulu, Tapi Inilah Manfaat Makan Kulit Pisang

    Tips Memutihkan Kulit dari Salah Satu Wanita Perkasa Indonesia

    5 Bahan Alami Pemutih Kulit Wanita

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES