1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    17 Agustus 2017 07:30

    Gaji tak dibayar 3 tahun selama di Saudi, TKI ini minta dipulangkan

    "Saya minta tolong pulangi saya ke Indonesia," ucap wanita tersebut sembari menangis.

    Feed.merdeka.com - Seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang merantau di Arab Saudi ini bikin geger media sosial. Wanita ini meminta bantuan kepoada warga Indonesia untuk membantu dan membawanya pulang ke tanah air karena merasa sudah tidak betah lagi di sana.

    "Saya minta tolong pulangi saya ke Indonesia," ucap wanita tersebut sembari menangis.

    Dia mengaku sudah bekerja selama tujuh tahun di Negeri Petro Dolar sebagai asisten rumah tangga. Namun, sepanjang tiga tahun terakhir gajinya tidak pernah dibayarkan hingga membuatnya ingin kembali ke Indonesia.

    Alasan lain untuk kembali ke tanah air adalah rasa rindunya kepada keluarga. Permintaan tolong ini menyebar di media sosial dan dia juga berharap agar Kedutaan Besar Republik Indonesia di Riyadh ikut membantu.

    Berikut videonya:

     

    Assalamu alaikum .... Sahabat sahabatatau sahabat sahabat dekatku bantuin share vidioku ini Untuk bisa nyampai di pemerintahan atau bapak dan ibu yg kerja di kbri Ryadh untuk bsa membantuku dan menangani masalahku ini supaya berkimpul lg dgn keluargaku dan saudara saudaraku . saya kerja di saudi 7 thn nggk di gaji 3 thun dan nggk di pulangkan di indonesi sampai saya pernah di pukul oleh majikanku aku kangen sama keluargaku. Kpda KBRI Ryadh Tolong bantuin saya untuk bisa berkumpul lg ma kedua orang tuaku .... Alamat tempat tinggalku... SEKAKA AL JOUF Nama orang tua majikan : FARHAN AL KAWEBY Nama majikanku : KHALID KHALAF AL SYAMRY Majikn perempuan : FATMA AL KAWEBY Jalan bandara Jalan Malik fahat BN Di belakang Rumah toko baju Al - NEEL. Dan N City. Nomor Rumah : 4321 Ini alamat toko di belakang tokoh rumah orang tua majikanku tanya saja nama orang tuaya... AL -NEEL SEKAKA AL JOUF - AL SHALHOOB KING FAISAL STREET. TEL : 6243433 - FAX :6248565. Vivi Adryanti Vivi Fitrya . ================= Follow @ndorobeeii . =================

    A post shared by ndorobei news (@ndorobeeii) on

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES