1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    16 Agustus 2017 18:24

    Mirip Norman Kamaru, polisi ini lipsync lagu India di sela tugas

    Aksinya mengingatkan netizen pada Norman Kamaru.

    Feed.merdeka.com - Masih ingat Norman Kamaru, ya anggota Brimob Polda Gorontalo itu sempat jadi trending di media sosial gara-gara video lipsync musik India. Kini, jejak itu nampaknya diteruskan oleh Brigadir Ibnu.

    Dalam video berdurasi 2 menit 51 detik itu Ibnu menyanyikan lagu berjudul 'Aaj Unse Milna Hai' yang berarti 'Apa Kabar?'. Lagu ini merupakan OST dari film berjudul Prem Ratan Dhan Payo yang diperankan oleh Salman Khan dan Sonam Kapoor.

    Semula hanya Ibnu sendiri yang menikmati lagu tersebut. Kemudian dua rekannya menyusul berdiri di belakang sembari menari-nari kecil.

    Sebagai kilas balik, Norman Kamaru yang saat itu mendadak menjadi perbincangan sempat diancam mendapatkan sanksi karena merekam videonya saat bernyanyi 'Kuch Kuch Hota Hai' di tengah tugas, meski pada akhirnya hukuman itu mengharuskannya bernyanyi di depan rekan-rekannya.

    Setelah videonya ramai dan menjadi viral, Norman beberapa kali mendapat undangan tampil di televisi hingga terpaksa meninggalkan tugasnya. Akhirnya dia pun memutuskan untuk keluar dari kepolisian. Namun sayang, impiannya berbanding terbalik, dia tak lagi tampil di acara tv.

    Beberapa waktu lalu, Norman sempat tepergok berjualan bubur di Apartemen Kalibata City. Saat itu dia mengaku tak menyesal meninggalkan Korps Bhayangkara dan memilih menekuni profesinya sekarang.

    Berikut video Ibnu saat lipsync 'Aaj Unse Milna Hai':

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES