1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     2 Desember 2017 14:00

    Dukung perdamaian, gadis Jepang tawarkan pegang dada gratis

    Dengan menuliskan "Free Breast" di dadanya dalam secarik kertas, Lu mengizinkan orang-orang yang lewat untuk memegang dadanya. Duh!

    Feed.merdeka.com - Seorang Youtuber asal Jepang melakukan hal unik sekaligus aneh dalam usahanya mendukung perdamaian dunia. Ia menawarkan orang-orang asing untuk menyentuh dadanya secara cuma-cuma. Duh!

    Dengan menuliskan "Free Breast" di dadanya dalam secarik kertas, selebriti online muda Pepsi Lu baru-baru ini mengizinkan orang yang lewat di dekat Stasiun Shibuya di Tokyo, Jepang untuk memegang payudaranya. Aksi tersebut dia lakukan bersama sekelompok kecil yang terdiri dari tiga pria dan wanita.

    Dalam cuplikan video yang diunggah ke YouTube pada 23 November lalu, Lu terlihat tertawa dengan sejumlah orang yang tampak menikmati acara perebutan payudara itu.

    Terdengar dia mengekspresikan apresiasinya kepada orang-orang yang memberikan waktu mereka untuk memegang dadanya satu sampai dua kali.

    Aksi Lu tampaknya terinspirasi oleh individu dari berbagai belahan dunia yang viral dalam beberapa tahun terakhir karena menawarkan pelukan gratis kepada orang asing di jalanan untuk menginspirasi hal positif.

    (Sumber: Nextshark.com)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES