1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Zika    2 November 2015 17:27

    Calon Ibu Ini 2 Hari Terkubur Hidup-Hidup di Bawah Tanah

    Sayangnya karena haus dan kelaparan, ia keguguran.

    Feed - Malang nian nasib seekor anjing berjenis kelamin betina ini. Ia ditemukan warga Voronezh, Rusia, terkubur hidup-hidup di bawah bata blok, September 2015.

    Dilansir dari Bow WoW Times.com, anjing yang tengah hamil itu terkubur di bawah tangga sebuah bangunan selama dua hari. Disinyalir ia terperangkap ketika saluran air di bawah tangga tersebut tengah diisi semen.

    Warga lokal menyatakan selama dua hari itu mereka mendengar suara tangisan. Awalnya mereka tidak terlalu peduli, tapi karena suara tersebut tidak kunjung reda, mereka mencari sumber suaranya.

    Saat akhirnya sumber suara ditemukan, warga pun gegar. Mereka segera mencari petugas berwenang. Sayangnya tidak ada petugas yang berani melakukan apapun.

    Hingga akhirnya seorang warga lokal, Vadim Rusta, memutuskan menolong dengan cara membobol bata block yang sudah rapi dibuat. Ia menggali dan memalu bagian bata yang menjadi sumber suara. Setelah beberapa menit, muncullah wajah anjing yang ketakutan dan nampak limbung.

    Anjing itu akhirnya diberi nama Squirrel. Sayangnya, karena haus dan kelaparan selama dua hari, Squirrel yang tengah hamil akhirnya keguguran. Meski demikian hingga artikel ini diturunkan, Squirrel masih dalam kondisi aman dan sehat.

    Baca juga:

    Paduan Suara Korsel Nyanyikan Lagu Daerah Sumatera Utara

    Video Kocak, Salah Paham Ketika iPad Dikira Talenan

    10 Mi Instan dalam Gelas Terbaik 2015, 2 di Antaranya dari Indonesia

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES