1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Zika    10 Agustus 2016 17:48

    Begini Wajah Guru yang Dikeroyok Orangtua & Murid, Kasihan

    Tak disangka, oknum orangtua bisa berbuat begini.

    Feed.merdeka.com - Seorang guru, Dahrul, 45 tahun, dianiaya oknum orang tua siswa di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Makassar, jalan Pancasila, Rabu, 10 Agustus 2016. Pelaku yang diketahui bernama Adnan Achmad (38) memukul korban setelah tak terima anaknya, Af (15), ditegur dan ditampar pada jam pelajaran di sekolah.

    Kepala Polsek Tamalate Kompol Azis Yunus mengatakan pelaku saat ini diamankan di kantor untuk dimintai keterangan oleh penyidik. Adapun korban yang menderita luka di bagian wajah sudah menjalani perawatan di rumah sakit, sekaligus mendapatkan visum.

    Menurut Azis, penganiayaan oknum orang tua siswa terhadap guru akibat kesalahpahaman. Pelaku yang terbawa emosi mendatangi sekolah dan langsung memukul guru anaknya. Dari keterangan yang dikutip merdeka.com, kejadian bermula saat Dahrul menegur Af karena tidak menyetor pekerjaan rumah.

    Pelaku pemukulan guru di Makassar
    © 2016 feed.id/Facebook

    Af disebut melontarkan kata-kata kotor dan tidak sopan kepada gurunya, yang dibalas dengan tamparan secara spontan. Af menelepon orang tuanya yang kemudian datang dengan emosi dan memukuli sang guru. “Kasus ini sedang kita selidiki,” kata Azis.

    Saat kejadian, situasi sempat memanas. Sekelompok siswa di sekolah hampir mengeroyok pelaku karena tidak terima sang guru dipukuli. Tapi petugas polisi segera tiba di lokasi untuk mengevakuasi. “Siswa juga sudah ditenangkan oleh para guru,” kata Azis. Adapun wajah guru yang dipukuli itu terlihat babak-belur dengan baju ternoda cipratan darah.

    Dahrul, guru yang dipukul orangtua murid
    © 2016 feed.id/Facebook

    Baca juga:

    Misteri Wajah Kedua Anak Dian Sastrowardoyo

    Begini Wajah Asli Para Ratu Kecantikan Tanpa Polesan Kosmetik

    Begini Urutan yang Benar dalam Menerapkan Kosmetik ke Wajah

    Jika Melakukan 10 Hal Berikut, Anda Adalah Istri Terbaik di Dunia

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES