1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    27 Januari 2016 18:03

    Video Kontroversial Marshanda-Vicky Prasetyo Bikin Netizen Geram

    Penasaran apa yang dilakukan Marshanda dan Vicky Prasetyo?

    Feed.merdeka.com - Setelah sepekan lalu Marshanda dipuji netizen karena unggahannya di Instagram saat mengenakan hijab, hari ini, Rabu, 27 Januari 2016, Caca --sapaan Marshanda-- kembali berulah. Baru saja ia mengunggah sebuah video bersama Vicky Prasetyo. Apa yang mereka berdua lakukan?

    (Baca juga: Marshanda Berhijab, Netizen Gaduh)

    Pada video tersebut, Caca bersama Vicky tampak mengulangi adegan dalam video kontroversialnya. Ia pun sempat mengeluarkan kata-kata, "Buat temen-temen gue, yang pernah nyakitin gue, yang pernah nge-bully gue," seperti pada videonya terdahulu.

     

    Video hasil karya provokasi si Vicky 😂😂😂 #dodolisasiOfTheDay #makannih #eatthat #yowyowyow

    Video kiriman Marshanda (@marshanda99) pada

    Tak ingin kalah, Vicky pun melanjutkannya dengan, "Makan nih, mamam nih. Ampe kenyang, minum nih! Freak out, go to hell!." Pada unggahan video ini Caca menuliskan komentar yang berbunyi "Video hasil karya provokasi si Vicky 😂😂😂 #dodolisasiOfTheDay #makannih #eatthat #yowyowyow"

    Entah apa yang mereka berdua rencanakan, tapi sontak video ini langsung mencuri perhatian para netizen di Instagram. Banyak komentar negatif maupun positif dari unggahan Caca ini.

    Seperti komentar dari @usznabahir "Bnyk yg bilang lucu? Lucu'y di mna ?????" Komentar serupa juga di tulis oleh pemilik akun @toya_dora "pasangan serasii. cocok. sama2 stres.. kawin aja gih." Kemudian komentar dari @yamada_mikii "COCOK KALIAN😂sama2 gila haha."

    Tapi dibalik komentar pedas dari haters, masih banyak orang yang mendukung Caca seperti komentar dari @silvia.alice "gokil abiiissss dech kalian berdua... 😂😂😂😂 lucuu bingits." Komentar senada juga disampaikan oleh @dinz_ergi004 "ngundang hatters cha ,,,,gpp disini siapa yg lebih tolol keliatan ,,,,hatters kurang hiburan , gk tau seru seruan , ,,bawaan nya nyinyirrr aja bully aja ,,,,,,kamu keren cha."

    Baca juga:

    Seleb Peduli Bom Sarinah, Mona Dipuji Marshanda Dicaci

    Video: Kocaknya Polisi Berjoget Sambalado

    Video Maling Perlente Siang Bolong di Pluit

    Video: Beginilah Wajah Film Terbaru Star Wars Tanpa Spesial Efek

    Video Menyentuh, Anjing Pasang Badan Lindungi Balita

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES