1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter :     25 Januari 2016 13:01

    Video Maling Perlente Siang Bolong di Pluit

    Ia berpura-pura menelepon pemilik rumah untuk mengambil komputer dan TV yang katanya akan ia perbaiki.

    Feed.merdeka.com - Wilayah Pluit tengah dicekam perasaan resah setelah seorang pencuri berhasil masuk ke dalam rumah warga dan mengambil komputer dan TV, Jumat, 22 Januari 2016. Keresahan itu karena sang maling tidak nampak seperti "layaknya" maling dengan tampilan sangar. Sebaliknya, ia terlihat perlente, necis, seperti layaknya "teman" sang pemilik rumah mewah.

    Wajahnya sempat terekam kamera CCTV di rumah korban. Awalnya ia datang dan melihat kesempatan ketika hanya ada seorang asisten rumah tangga. Ia bertanya ke mana sang pemilik rumah dan jam kepulangannya. Dengan bersandiwara, ia berpura-pura menelepon pemilik rumah untuk mengambil komputer dan TV yang katanya akan ia perbaiki.

    Sang asisten yang melihat semua adegan itu percaya saja dan membiarkan pelaku mengambil barang elektronik majikannya. Lihat bagaimana lihainya sang pelaku di video yang di-share akun atas nama Valencius Calvin berikut ini.

     

     

    Maling di siang bolong!! (Kejadian tgl 22 januari kemarin)Bagi yang kenal dengan pelaku tersebutharap email ke wargapluit@gmail.com agar segera tertangkap jika terbukti salah Jangan lupa mention ke teman2 supaya lebih waspada#Bantushare

    Posted by Valensius Calvin on Saturday, 23 January 2016

    Baca juga:

    Video: Beginilah Wajah Film Terbaru Star Wars Tanpa Spesial Efek

    Video: Pengakuan Driver Go-Jek Penyelamat Wanita Korban Bom Sarinah

    Video: Aksi Heroik AKBP Untung Sangaji Lumpuhkan Teroris Sarinah

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES