1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    27 Januari 2016 13:21

    Gita Gutawa Bakal Tampil Perdana di Java Jazz Festival

    Inilah penampilan perdana puteri musisi Erwin Gutawa itu.

    Feed.merdeka.com - David Foster masuk daftar nama sebagai musisi internasional yang ikut memeriahkan ajang tahunan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2016 (JJF). Seperti diketahui, David Foster adalah seorang musisi, produser rekaman, komponis, penyanyi, pengarang lagu, dan pengaransemen yang namanya sudah mendunia di kancah musik.

    Nantinya, musisi jazz kawakan itu akan satu panggung bersama penyanyi RnB Robin Thicke yang juga masuk daftar sebagai sepsial performance di Java Jazz 2016 kali ini.

    "David Foster dan Robie Thicke yang sudah ke dua kalinya tampil di tanah air akan pertama kalimya memeriahkan hajat JJF 2016," ujar Paul Dankmeyer, Program Director Java Festival Production, saat memberikan keterangan press di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

    Robin Thicke via mindtoset

    Tak lupa, musisi baru tanah air seperti Barasuara, Kunto Aji, serta Erwin Gutawa, dan Gita Gutawa untuk pertama kalinya akan tampil di festival jazz terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival 2016. Ada pula musisi lokal lainya seperti Mocca, Lingua, B3, ME, hingga Afgan yang juga ikut memeriahkan java jazz ke-12 kali ini.

    "Nama baru seperti Barasuara, Kunto Aji, Erwin dan Gita Gutawa untuk pertama kalinya manggung di Java Jazz," ungkap Ifa Fachir, Coordinator Artis Indo Java Jazz Festival saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat.

    Total 40 musisi lokal akan memeriahkan acara yang akan digelar di JIExpo kemayoran pada 4, 5 dan 6 Maret 2016 nanti. "Untuk jumlah musisi lokal ada 40 sampai saat ini akan dan terus bertambah," tambah Ifa.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES