1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    27 Januari 2016 13:58

    Komisaris Besar Polisi Krishna Murti Sindir Jessica di Facebook

    "Ih ada yg bohong di tv.. Hihihi."

    Feed.merdeka.com - Kasus pembunuhan yang menewaskan Wayan Mirna Salihin (27) setelah meminum es kopi Vietnam di Oliver Cafe, Mal Grand Indonesia, tiga pekan lalu masih bergulir. Penyebab kematian Mirna karena terdapat zat sianida seberat 15 mg yang dicampur pada kopi tersebut. Hingga saat ini pihak berwenang masih belum menetapkan tersangka pembunuhan ini.

    Meskipun pihak kepolisian mengaku sudah mendapatkan empat barang bukti, belum jelas siapa tersangka pelaku pembunuhan tersebut. Meskipun saat ini status Jessica dan Hani masih sebagai saksi ahli, diduga kuat Jessica lah dalang pembunuhan tersebut.

    Dikutip dari merdeka.com, ke empat alat bukti tersebut, yakni keterangan saksi, keterangan ahli, dokumen serta petunjuk. Meski mengaku sudah mengantongi empat alat bukti kuat, polisi belum menetapkan siapa tersangka pembunuh Mirna.

    Saat Jessica live di TV, Kombes Krishna mengaku berada di lapangan

    "Dari keempat bukti itu, nanti pihak penyidik akan segera mengekspos kasus kematian Mirna ke kejaksaan," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti, Senin, 25 Januari 2016.

    Jessica Kumala Wongso, teman Mirna sore kemarin, Selasa, 26 Januari 2016 , menjadi narasumber di salah satu stasiun televisi swasta untuk menjelaskan kasus tewasnya Mirna. Pada siaran langsung tersebut, Jessica yang didampingi pengacaranya, Yudi Wibowo membantah semua isu yang berkembang perihal dugaan dirinya sebagai pelaku pembunuh Mirna.

    Di tengah siaran langsung tersebut, Krishna Murti mengunggah status di Facebook yang terkesan menyindir Jessica dan menyebutnya berbohong.

    Jessica live di TV, Krishna Murti sebut ada yang bohong

    "Ih ada yg bohong di tv.. Hihihi; makin banyak omong makin ketauan kalau bohong. Khan kami belum keluarkan buktinya..," tulis Krishna Murti di laman Facebooknya yang dikutip merdeka.com, Selasa, 26 Januari 2016. Anehnya beberapa saat kemudian status tersebut berubah menjadi "Ih ada yg bohong."

    Krishna Murti mendadak ganti status FB soal ada yang bohong di TV

    Menanggapi hal tersebut Krishna yang ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu, 27 Januari 2016, mengatakan tidak tahu-menahu mengenai hal tersebut.

    "Saya enggak nonton TV. Pernah ke ruangan saya enggak? TV saya nyala enggak? Saya juga lagi di lapangan. Saya enggak jawab apa-apa. Itu enggak ada kaitan," ujar Krishna seperti dikutip dari merdeka.com.

    Baca juga:

    Para Saudara Kembar Senasib Mirna dan Sandy

    Foto Kenangan Masa Kecil Mirna bersama Saudari Kembarnya

    "RIP My Other Half", Ucapan Haru untuk Mirna dari Saudari Kembarnya

    Beredar Rekaman Dugaan Jessica yang Memasukkan Racun pada Kopi Mirna

    Inilah Rekaman Percakapan Saksi Kasus Mirna Si Korban Sianida

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES