1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    1 Juni 2016 14:41

    Anak Sulung Ahok: Jadi Populer Itu Rasanya Aneh

    Sean ternyata pribadi yang tertutup. Tapi ketenaran sang ayah membuatnya jadi tenar.

    Feed.merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selama ini dikenal sebagai pemimpin yang tegas, keras, dan disegani. Sosoknya-lah yang membuat sistem birokrasi pemerintahan Jakarta yang tadinya ribet menjadi ringkas dan cepat.

    Meski demikian, Ahok nyaris tidak pernah mengekspos keluarganya ke masyarakat. Ia diketahui menjadi suami dari Veronica Tan dan memiliki tiga orang anak. Salah satu anaknya yang mencuri perhatian adalah Nicholas Sean Purnama.

    (Baca: Foto Wajah Tampan dan Gagahnya Putra Sulung Ahok)

    Dalam sebuah wawancara, diketahui jika ia lebih suka dipanggil sebagai Sean. Namun yang kurang ia sukai adalah popularitasnya saat ini yang menanjak.

    "Rasanya aneh karena saya tidak terbiasa menjadi populer dan saya pun kurang menyukainya karena saya agak introvert (tertutup)," ujar Sean dalam wawancara yang dilakukan di sebuah ruang kelas.

    "Memang aneh tapi itu adalah salah satu hal yang harus bisa saya lalui karena ayah saya," tambah ABG yang fasih berbahasa Inggris itu. Meski demikian, Sean mencoba tidak terlalu memikirkannya dan fokus dengan kehidupannya sekarang.

    Selain itu, hal lain dari ketenarannya adalah bermunculannya berbagai akun palsu atas nama dirinya. Diakui sulung dari tiga bersaudara itu bahwa akun-akun tersebut sempat membuat kikuk. Ia sendiri sebenarnya hanya mempunya dua akun media sosial; Facebook dan Skype. Sedangkan sisanya adalah mereka yang mengaku-aku dirinya.

    "Saya hanya punya Facebook dan Skype. Jadi saya tidak terlalu tergantung pada media sosial. Melihat akun-akun palsu itu, mereka jadi semacam sekertaris saya di media sosial," tambah Sean,

    Sean juga menjelaskan tips mengapa dirinya tetap bugar dan apa yang menjadi cita-citanya di masa depan. Selengkapnya mengenai semua penjelasan itu ada di video berikut.

    Baca juga:

    Video Ahok Kesal dan Sindir Istri Saat Rapat

    Ketika Ahok dan Ridwan Kamil Ikutan 'Dear Mantan'

    Foto Kocak Istri Ahok Panas Lihat Suami Selfie dengan Dian Sastro

    Kocak, Ahok Jadi Jomblo di Antara BCL & Reza

    Perkataan Ahok yang Guncang Urat Tawa Petugas Sensus

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES