1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. S
  6.  » 
  7. SAINS


  8. Reporter : Zika    1 Juni 2016 11:41

    5 Sakit di Tubuh yang Pantang Diabaikan

    Berhenti mengabaikannya karena bisa jadi itulah pertanda masalah kesehatan yang jauh lebih besar.

    Feed.merdeka.com - Pusing di kepala itu masih sering Anda rasakan? Ataukah nyeri di pinggang itu tak kunjung hilang? Berhenti mengabaikannya karena bisa jadi itulah pertanda masalah kesehatan yang jauh lebih besar.

    Melansir dari boldsky.com, paling tidak ada lima macam sakit di tubuh Anda yang pantang diabaikan. Adakah salah satunya Anda rasakan saat ini?

    1. Sakit kepala luar biasa
    Banyak faktor yang bisa menyebabkan sakit kepala; dehidrasi, stres, sinus, bahkan mabuk karena alkohol. Tapi jika sakit kepala Anda sangatlah tak tertahankan, bisa jadi itu pertanda dari masalah pendarahan di otak. Ada baiknya segera periksakan diri ke dokter.

    2. Sakit di kaki
    Jika Anda terus-menerus merasakan rasa seperti terbakar di bagian kaki, bisa jadi Anda menderita diabetes neuropati. Gejala lain yang Anda rasakan termasuk kulit kering dan gatal, mulut kering, serta luka terbuka sulit pulih.

    3. Nyeri punggung
    Sakit dan nyeri punggung memang awam dialami. Tapi jika nyeri itu tak juga kunjung pergi maka itu adalah pertanda besar ada yang salah dengan peredaran darah darah Anda.

    4. Sakit di paha
    Apakah paha Anda sakit dan terasa bengkak? Segera periksakan diri ke dokter karena itu jadi gejala ada yang tersumbat di pembuluh darah Anda.

    5. Sakit yang tak bisa dijelaskan penyebab
    Ini termasuk sakit yang paling tidak jelas sumbernya karena menyebabkan satu atau beberapa bagian tubuh Anda sakit. Kemungkinan terbesar adalah Anda terkena depresi dan butuh bantuan medis.

    Baca juga:

    Makanan yang Pantang Diasup Penderita Maag di Bulan Puasa

    7 Jangan Ketika Menstruasi

    6 Dampak Buruk Alat Kontrasepsi yang Pantang Diabaikan Wanita

    Gerakan Peduli Etika Hewan Ini Mengerikan, Jangan Lihat Kalau Tak Kuat

    5 Pantangan Hamil Ini Ternyata Boleh Dilanggar

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES