1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    16 Februari 2016 11:29

    Anak Melly Goeslaw dan Titi DJ Terlibat dalam 'AADC 2'

    Selain soundtrack yang hits, puisi menjadi salah satu kelengkapan wajib dalam film AADC.

    Feed.merdeka.com - Setelah sukses mengisi soundtrack 'Ada Apa Dengan Cinta (AADC)' edisi pertama, pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali terlibat dalam pembuatan soundtrack AADC 2 yang tayang perdana pada 28 April 2016.

    Pembuatan soundtrack AADC 2 ini melibatkan Abe dan Ale yang tak lain dua putra kandung Melly Goeslaw yang tergabung dalam band 'Goodbye Felecia'. Anggota band ini termasuk Stephanie Poetri, anak dari diva Indonesia, Titi Dj.

    "Anak saya suka sekali film AADC, mereka sering sekali mendengarkan lagu-lagunya. Dari situlah saya mengajak anak-anak untuk ikut mengaransemen lagu 'Bimbang' berduet dengan Stephanie Poetri," ujar Melly saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Selatan.

    Selain itu, Melly menggaet penyanyi baru, Marthino Lio, dalam lagu tema utama yang berjudul 'Ratusan Purnama' yang berkisah tentang penantian, harapan, dan pengorbanan Rangga (Nicholas Saputra) bertemu dengan Cinta (Dian Sastrowardoyo) setelah 14 tahun berpisah.

    Akan ada delapan lagu dalam sountrack AADC kali ini. "Enam lagu baru dan dua lagu lama yang akan mengisi sountrack AADC 2," tambah Melly.

    Selain soundtrack yang hits, puisi menjadi salah satu kelengkapan wajib dalam film AADC. Untuk film kali ini, Riri Riza dan Mira Lesmana menggunakan puisi-puisi milik Aan Mansyur. "Puisi-puisi dan buku dari penyair Aan Mansur menjadi pancaran kuat dalam film AADC 2," ujar Riri.

    Baca juga:

    Kisah Cinta & Rangga di AADC 2, Apa Bedanya dengan Film Pertama?

    Wulan Guritno Suguhkan Wadah Peduli Kanker Lewat Film

    Film 'Untuk Angeline' Buat Artis Kinaryosih Ingin Teriak

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES