1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    9 Februari 2016 17:09

    6 Ide Kegiatan Romantis Bersama Pasangan, Siap Mencoba?

    Kegiatan macam ini dibutuhkan agar hubungan Anda tetap menyenangkan.

    Feed.merdeka.com - Dalam setiap hubungan pasti ada kalanya Anda merasa bosan dengan pasangan. Untuk itu diperlukan beberapa kegiatan romantis agar hubungan Anda kembali segar dan menyenangkan.

    Dengan meluangkan waktu melakuan hal ini bersama, semakin kuat hubungan Anda berdua. Melansir dari magforwomen.com, berikut ini beberapa pilihan kegiatan yang bisa Anda lakukan bersama pasangan.

    1. Memijat kaki

    Image result for relationship foot massage
    Tidak ada hal yang paling menyenangkan selain bersantai bersama. Anda dan pasangan bisa bergantian melakukan relaksasi pada kaki dan perawatan kuku kaki. Melakukan hal ini bersama pasangan akan membuat suasana menjadi menyenangkan dan rileks.

    2. Menonton film

    Image result for relationship watching movie

    Menonton film merupakan salah satu hal yang menyenangkan untuk dilakukan bersama. Jika Anda dan pasangan adalah penggemar film, cobalah melakukan adegan-agegan dari film romantis yang Anda dan pasangan sukai. 

    3. Masak bersama

    Image result for relationship cooking
    Memasak memang hal yang menyenangkan, terlebih jika Anda dan pasangan melakukannya berdua. Anda dan pasangan bisa membuat kue dan menghisanya. Bisa juga Anda memasak makanan kesukaannya.

    4. Berdandan

     

    Image result for relationship dress

    Akan terasa luar biasa ketika pasangan melihat Anda dengan pakaian yang ia sukai, begitupun sebaliknya. Anda bisa meminta pasangan untuk memakai pakaian yang Anda sukai.

    5. Menonton film 3D

    Image result for relationship watch 3d movie
    Jika Anda dan pasangan adalah penggemar film, Anda bisa mencoba untuk menonton film tiga dimensi. Menonton film dan berbagi cerita akan membuat Anda dan pasangan semakin dekat.

    6. Bersepeda

    Image result for relationship bike
    Bersepeda di taman merupakan pilihan yang baik untuk menghabiskan waktu bersama. Anda juga bisa mengelilingi kota dan melewati tempat-tempat di mana Anda sering berkencan. Mengingat kenangan manis bersama pasangan akan membuat hubungan percintaan Anda semain erat.

    Baca juga:

    Jangan Travelling dengan Sahabat Sebelum Jawab 5 Pertanyaan Ini

    6 Kondisi Rumah Tangga yang Rentan Selingkuh

    Inilah 7 Kesalahan Wanita Ketika Menjalin Hubungan

    5 Pertanda Hubungan Anda Berat Sebelah

    14 Ciri Pasangan yang Bakal Langgeng Sampai Kakek-Nenek

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES