1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. O
  6.  » 
  7. OJEK ONLINE


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    3 Agustus 2017 06:38

    Suami diputus mitra gara-gara ojek online digantikan istri

    Usahanya menarik penumpang digantikan sementara oleh sang istri karena pengemudi itu sedang sakit sehingga tidak bisa bekerja.

    Feed.merdeka.com - Gara-gara ulah pelanggan tidak bertanggung jawab, seorang pengemudi ojek online bernama Syawali diputus kemitraannya oleh PT GO-JEK Indonesia. Sebab, usahanya menarik penumpang digantikan sementara oleh sang istri karena pengemudi itu sedang sakit sehingga tidak bisa bekerja.

    Kisah miris itu dibagikan oleh akun @dramaojol.id, Rabu (2/8). Dalam tulisannya istri itu mengungkapkan keluh kesahnya setelah pergi menggantikan suami yang sakit untuk mencari uang.

    Setiap bertemu dengan pelanggan, wanita itu selalu berucap maaf karena berbeda dengan aplikasi. Selama dua hari menarik penumpang, semuanya berakhir dengan baik hingga akhirnya suami sembuh dan dapat bekerja kembali.

    Tak disangka, aplikasi GO-JEK milik suaminya sudah tidak bisa diakses. Syawali lantas berangkat menuju kantor pusat GO-JEK dan harus menerima kenyataan kemitraannya sudah diputus akibat laporan dari pelanggan terakhir yang diangkut sang istri.

    Sedih tidak dapat dihindari, istri Syawali menyesali tindakannya menggantikan sang suami. Namun nasib sudah diputus.

     

    Dear @gojekindonesia Dear @gojekindonesia Dear @gojekindonesia Dear @gojekindonesia

    A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES