1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    17 Juni 2017 06:20

    Wow, meski sudah almarhum macan Cisewu masuk komik Marvel

    Kini, macan Cisewu muncul lagi di komik milik marvel berjudul Secret Empire: United (2017) #1.

    Feed.merdeka.com - Patung macan di Komando Distrik Militer (Kodim) Cisewu sempat menjadi trending topic di Indonesia, bukannya nampak garang namun wajah patung tersebut nampak seperti sedang tersenyum. Alhasil, pelbagai meme pun bertebaran karena dianggap tak sesuai dengan gambaran militer.

    Sayang, patung tersebut sudah dibongkar begitu menjadi perbincangan hangat dan diganti dengan patung yang lebih garang dan gagah. Meski sudah almarhum, ternyata itu tidak sepenuhnya lho. Kini, macan Cisewu muncul lagi di komik milik marvel berjudul Secret Empire: United (2017) #1.

    Wajahnya ini muncul di karakter Deadpool, salah satu tokoh super antihero yang berpenampilan serba merah. Sosok ini memiliki perangai kocak namun sadis.

    Dalam komik terbaru ini mengisahkan soal Captain America yang menjadi agen Hydra, sang pahlawan tersebut diadu untuk melawan X-men. Komik ini baru rilis pada hari Rabu (14/06) lalu.

    Kenapa bisa masuk ke komik ternama dunia. Ternyata hal itu tak lepas dari peran Ario Anindito, komikus asal Indonesia. Hal itu dia ungkap sendiri melalui akun Facebook resminya.

    Masuknya hal-hal berbau Indonesia itu bukan yang pertama dilakukan Ario. Dia beberapa kali menyelipkan unsur ke-Indonesia-an setiap kali menggambar komik Marvel.

    'Secret Empire: United (2017) #1' sendiri ditulis oleh Jim Zub, dengan art ditangani Ario Anindito, dan desain sampul Ryan Stegman. Komik ini berisi 32 halaman dan diedarkan secara cetak fisik maupun digital.

    Macan Cisewu
    © 2017 feed.id/Istimewa

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES