1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    16 Juni 2017 11:54

    Ini pasangan kembar terunik di dunia, menikah dan hamil barengan

    Kedua pasangan ini mungkin menjadi pasangan terunik di dunia.

    Feed.merdeka.com - Kedua pasangan ini mungkin menjadi pasangan terunik di dunia. Bagaimana tidak, mereka menikah bersama lalu hamil juga di saat bersamaan, wow kok bisa ya?

    Ternyata, mereka sama-sama pasangan kembar identik, baik cowok maupun ceweknya. Dari rahim sang ibu saja sudah selalu bersama dan tidak dapat dipisahkan, bahkan menikah sekalipun mereka juga berpasangan dengan saudara kembar identik juga.

    "Saat menikah kami pernah keliru dan tidak dapat mengenal istri masing-masing apalagi mereka menggunakan riasan sama," aku Torebek.

    Pasangan ini bernama Asyl dan Aiym Binazarova, keduanya merupakan warga Kazakhstan. Kini mereka juga tengah mengandung anak kedua, di saat bersamaan pula.

    Keduanya telah mengakhiri masa lajangnya setelah dipersuting oleh pasangan kembar bernama Zholdasbek dan Torebek Tolepbergenuly. Tak ingin menghilangkan identitas identik, mereka juga selalu berpakaian yang sama, bahkan menikah bareng dengan baju serta riasan yang sama pula.

    Perkenalan ini berlangsung saat Zholdasbek dan Asyl berbincang-bincang di sebuah restoran. Zholdasbek dengan nada bercanda bertanya kepada Asyl apakah memiliki adik perempuan kembar atau tidak, ternyata responsnya mengejutkan, wanita yang baru dikenalnya itu juga punya saudara kembar identik pula.

    Zholdasbek dan saudara kembarnya Torebek berprofesi sebagai doktor pelatih hewan. Di sela-sela pekerjaannya, mereka sering bergurau belum menikah karena masih menunggu untuk berjumpa dengan kakak adik kembar. Ternyata gurauan ini menjadi kenyataan.

    Kini, pasangan itu sudah menikah dan tinggal bersama-sama di rumah di Kota Aktau bagian barat Kazakhstan.

    Zholdasbek dan Aiym telah mendapat seorang anak lelaki sementara Torebek dan Asyl mempunyai seorang anak perempuan. Keluarga mereka kini tinggal bersama-sama di flat dengan tiga kamar tetapi berencana untuk membina rumah tangga mereka sendiri-sendiri kelak.

    Banyak orang yang bertanya-tanya adakah mereka akan mendapatkan anak kembar kelak kerana Aiym dan Asyl kini sedang hamil anak kedua. Semoga saja enggak sampai keliru saat bercinta?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES