1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    5 Juni 2017 12:39

    Ayu Ting Ting dan Raisa jadi kandidat 100 cewek tercantik dunia

    Mereka ini bersaing dengan sejumlah nama yang sudah mendunia seperti Selena Gomez hingga Emma Watson.

    Feed.merdeka.com - Nama Ayu Ting Ting, Raisa Adriana, Natasha Wilona serta Prilly Latuconsina masuk sebagai salah satu kandidat 100 Daftar Wajah Paling Tercantik. Sementara, Aliando Syarief menjadi satu-satunya orang Indonesia yang menjadi kandidat 100 Daftar Paling Ganteng di dunia.

    Ya, mereka ini bersaing dengan sejumlah nama yang sudah mendunia terlebih dahulu. Para pemilihnya tak lain adalah para netizen dari seluruh dunia, dan hasilnya akan diumumkan pada 27 Desember mendatang.

    Natasha Wilona
    © 2017 Instagram/@tccandler

    Untuk kategori wanita, Ayu Ting Ting dan Raisa Adriana harus bersaing dengan Selena Gomez, Jisoo maupun Emma Watson. Tentu, mereka bukan lawan yang mudah untuk masuk dalam posisi tertinggi.

    Sedangkan Aliando Syarief harus bersaing melawan Brad Pitt serta David Beckham. Di samping Indonesia, para kandidat lain ada yang berasal dari Filipina, Korea Selatan, Iran, Italia dan beberapa negara lainnya.

    Prilly Latuconsina
    © 2017 Instagram/@tccandler

    Daftar ini sendiri dibuat dan dikumpulkan oleh TC Candler & The Independent Critics dan telah diumumkan setiap tahun sejak 1990. Ini bukan kontes terpopuler dan tidak menyebutkan secara spesifik asal negara dari nama-nama tersebut.

    Berbadan seksi atau selebritis paling terkenal tidak menjadi tolak ukur seseorang akan berada di posisi paling puncak, namun The Independent Critics menyatakan daftar ini untuk menginformasikan dan menyebarluaskan opini publik atas sebuah kecantikan.

    Aliando Syarief
    © 2017 Instagram/@tccandler

    Lembaga ini sendiri menyeleksi dari 85 ribu selebritas internasional menjadi hanya 100 daftar saja. Sekaligus ingin menunjukkan perbedaan wajah, kulit dan kebangsaan dari selebritas sejumlah negara.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES