1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Anisha    28 September 2016 10:53

    Tips Mengepak Baju Saat Liburan dari 'Tiga Mami Kece'

    Jangan sampai salah kostum saat liburan.

    Feed.merdeka.com - Saat berlibur atau keluar kota, kita seringkali membawa baju yang terlalu banyak. Inilah yang akhirnya menjadi beban di perjalanan, padahal pada akhirnya pakaian yang dibawa tidak terpakai.

    Untuk itu, pakaian menjadi salah satu hal yang wajib diperhatikan ketika berlibur. Agar koper dan ransel Anda terasa lebih ringan dan tidak penuh baju, Ivy Batuta, Ajeng Hendarmin, dan Cisca Becker, yang tergabung dalam 'Tiga Mami Kece' akan memberikan tips memilih pakaian untuk dibawa berlibur. 

    Tiga Mami Kece
    © 2016 feed.id/Instagram

    Hal yang pertama ialah kita harus tahu agenda apa yang akan kita jalani saat berlibur, serta cuaca di daerah yang akan kita kunjungi. "Seperti kita ke luar kota akan menghadiri bisnis, bawa pakaian yang formal tapi tidak mudah kusut. Bawa sepatu heels yang hak-nya tidak terlalu tinggi agar dapat dipakai ke mana saja tak hanya acara formal. Ketika musim hujan jangan lupa membawa sepatu anti-air," ujar Ajeng, salah satu anggota 'Tiga Mami Kece' dan penggila travelling, saat ditemui di kawasan, Kuningan, Jakarta Selatan.

    Jangan lupa bawalah pakaian yang sesuai dengan lokasi. Apakah itu pantai atau daerah pegunungan.

    "Liburan pasti pingin bergaya untuk diunggah ke dalam akun Instagram. Jadi jangan lupa bawa pakaian sesuai lokasi. Usahakan bawa pakaian yang mudah mix and match agar tak terlalu banyak membawa pakaian," tambah anggota lainnya, Ivy.

    Baca juga:

    Inilah Rahasia Mengapa Pesulap Jalanan Bisa Melayang di Udara

    Jangan Sembarang Bersihkan Koper, Begini Cara Benarnya

    Taktik Memilih Koper yang Tepat Untuk Traveling

    Jangan Travelling dengan Sahabat Sebelum Jawab 5 Pertanyaan Ini

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES