1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Zika    19 Juli 2015 12:00

    Jalur Paling Berbahaya, Hanya Untuk Mereka Bernyali Tinggi

    Jalur ini dipastikan memberi Anda pengalaman yang luar biasa.

    Feed - Momen paling mengesankan dalam sebuah petualangan adalah perjalanannya, bukan tempat tujuan utamanya. Untuk jalur yang berikut ini, Anda dijamin akan mendapat petualangan luar biasa.

    Jika didefinisikan, jalur-jalur berikut sebenarnya adalah jalur bebas hambatan. Hanya saja, lintasan alam yang mereka retas membuat jalur ini luar biasa berbahaya.

    Atlantic Ocean Road, Norwegia
    Jalur yang menghubungkan beberapa pulau-pulau kecil ini berisi lintasan jembatan dan jalur naik-turun yang menggetarkan. Lintasan ini pula yang kerap digunakan sebagai tempat syuting iklan kendaraan, lengkap dengan pemandangan laut dan bukit yang luar biasa.

    Hana Highway, Maui, Hawai'i
    Jalur ini sejatinya hanya membentang sepanjang 84 kilomeyer menghubungkan Kahului dengan kota Hana di Maui. Tapi lanskapnya yang
    berkelok-kelok membuat jalur ini dilintasi dengan waktu tempuh selama 2,5 jam.

    Rohtang Pass, India
    Cukup dilihat sekali dan Anda lihat bagaimana berbahayanya lintasan berikut ini. Selain karena konturnya yang tidak merata, jalur ini semakin berbahaya dengan ancaman longsor, licin kala hujan, dan kendaraan lain yang tidak layak jalan.

    Key Largo menuju Key West, Florida, AS
    Lintasan yang berikut memanjakan mata pejalan dengan hamparan laut biru yang jernih. Jika Anda benar-benar menikmati perjalanan, rasanya seperti berselancar di atas laut.

    Trollstigen Road, Norwegia
    Norwegia kembali masuk ke dalam daftar ini. Lihat saja bagaimana tampilan jalur berikut. Nama 'Trollstigen Road' jika diartikan dalam Bahasa Inggris menjadi 'Tangga Troll'. Troll merupakan makhluk raksasa dalam mitos setempat dan jalur ini dianggap sebagai tangga mereka. Bayangkan saja bagaimana tingkat kesulitannya.

    Baca juga:

    Gila, Kolam Iblis Ini Bikin Jantung Cenat-Cenut

    Empat Tempat Liburan Paling Mewah di Indonesia

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES