1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Indra    16 Juli 2015 18:00

    Terowongan Pohon Paling Indah, Bentuknya Seperti di Negeri Dongeng

    Terowongan pohon ini ada yang terbuat dari dedaunan, bunga, atau bahkan tanaman merambat.

    Feed - Terowongan pohon merupakan salah satu keajaiban alam yang sering terlewatkan. Padahal jika diamati, terowongan yang terbentuk secara alami ini memiliki estetika yang luar biasa.

    Coba saja lihat, terowongan pohon ini ada yang terbuat dari dedaunan, bunga, atau bahkan tanaman merambat. Melintas di terowongan ini serasa ada di negeri dongeng, damai dan menenangkan. Mengagumkan.

    Dark Hedges, Irlandia

    via flixelpix.com

    Terowongan ini terlihat menyeramkan, namun indah. Cabang pohonnya mengepung sisi jalan dan hampir tanpa jarak dengan kendaraan. Jika Anda punya rencana untuk berkunjung ke negara ini, terowongan Dark Hedges wajib untuk Anda jajal sebagai destinasi penyempurna liburan bersama keluarga.

    Terowongan cinta, Rivne, Ukraina

    via ibtimes.co.uk

    Jika Paris memiliki menara Eiffel, India memiliki Taj Mahal, dan Ukraina memiliki "Tunnel of Love", sebuah terowongan yang diselimut dedaunan dan benar-benar seperti berada di negeri dari dongeng.

    Nama terowongan cinta diberikan oleh penduduk setempat. Dan, beberapa pasangan percaya, jika sejoli membuat keinginan di terowongan tersebut, permintaan itu akan menjadi kenyataan.

    Terowongan Wisteria, Kitakyushu, Jepang

    via socialphy.com

    Jika Anda berkunjung ke tempat ini, pastikan memori kamera Anda siap untuk menampung segala kegiatan selama berada di terowongan Wisteria.Ya, kota Kitakyushu, Jepang ini memiliki daya tarik yang berbeda dibanding tempat-tempat lain di Jepang.

    Kawachi Fuji Gardens namanya. Terowongan ini siap memanjakan mata dengan 20 spesies bunga berbeda yang terdiri dari warna putih, biru, ungu, dan merah muda.

    Terowongan Topiary, Zarcero, Costa Rica

    via flickriver.com

    Melintas di tempat ini, pengunjung dapat berjalan-jalan di samping lengkungan yang terbuat dari pahatan berbalut dedaunan hijau. Jangan tanya bagaimana keindahannya, selama Anda menyusuri terowongan ini, Anda akan merasakan pengalaman perjalanan yang mengesankan.

    Cismigiu, Bucharest, Rumania

    via buzznewsworthy.com

    Penduduk setempat dan turis mengakui bahwa ini adalah terowongan pohon yang menakjubkan di Bucharest, Rumania. Bermandikan warna-warni musim gugur, jalur pohon-pohon ini sangat hangat dan sempurna untuk dijadikan titik pemotretan.

    Baca juga: 

    Deretan Gua Mengagumkan yang Bisa Anda Inapi

    Jembatan Paling Mengagumkan di Dunia

    Tempat di Bumi yang Nampak Seperti Rumah Alien

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES