1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    30 Juli 2015 11:35

    4 Pertanda Hubungan Asmara Nyaris Hancur

    Apakah ini awal dari berakhirnya hubungan Anda?

    Feed - Setiap hubungan romansa akan mengalami masa naik dan turun. Pasangan dengan komitmen dan rasa kasih yang kuat biasanya akan bertahan dari periode turun yang menyiksa. Tapi apakah Anda tahu bedanya antara periode turun yang "biasa" dengan yang "luar biasa hingga nyaris menghancurkan?".

    Mungkin empat pertanda yang disarankan oleh Direktur dari The Marriage and Family Clinic di Denver, AS, Aaron Anderson dan dilansir dari Family Share.com ini bisa membantu Anda. Apabila keempatnya tengah Anda jalani, maka ini bisa jadi sinyal merah bahwa hubungan romansa Anda nyaris kandas.

    via mychannel957.com

    1. Sedikit bicara, bahkan cenderung tidak bicara
    Coba hitung kuantitas pembicaraan Anda dengan pasangan? Apakah Anda jarang berkomunikasi dengannya hanya karena ingin mengindari pertikaian? Atau karena berbicara dengannya hanya akan menambah buruk mood Anda? Waspadalah, ini jadi pertanda besar hubungan Anda tengah dalam goncangan.

    via www.claimfame.com

    2. Menjalani argumen yang sama berulang-ulang
    Pertengkaran dalam hubungan romansa terjadi sebagai salah satu cara untuk mencari jalan keluar dari suatu masalah. Namun, jika pertikaian mengenai hal yang sama terjadi berulang, itu artinya jalan keluar tersebut gagal Anda capai. Anda malah tambah saling menyakiti di setiap argumen yang terjadi.

    via www.personal.psu.edu

    3. Menarik diri secara emosional
    Pasangan yang sukses ingin melibatkan diri secara emosional kepada satu sama lain. Apabila Anda malah ingin melakukan sebaliknya, maka inilah pertanda Anda siap keluar dari hubungan tersebut. Sebuah studi juga menegaskan hal ini dengan menyatakan bahwa penarikan diri secara emosional adalah awal dari berakhirnya sebuah hubungan.

    via www.telegraph.co.uk

    4. Getir pada pasangan
    Mereka yang bahagia dengan pasangannya akan berbagi emosi yang sama. Jika pasangannya bahagia, dia pun akan bahagia. Sebaliknya, jika pasangannya sedih, ia pun akan merasakan dukanya. Tapi pasangan yang di ambang kehancuran biasanya akan mulai merasakan getir pada satu sama lain. Diam-diam di dalam hati, satu sama lain ingin agar pasangannya sedih dan merasa tidak bahagia.

    Baca juga:

    Coba Tes Ini, Apakah Anda Kelewat Cinta Pada Pasangan?

    Begini Cara Pasangan Memengaruhi Kesehatan Anda

    Beranikah Anda: Menikah Dulu, Jatuh Cinta Belakangan?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES