1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    18 Mei 2016 14:34

    Rio Dewanto Belajar jadi Ayah Lewat Film

    Rio sudah menikah tapi belum memiliki momongan.

    Feed.merdeka.com - Aktor tampan Rio Dewanto kini sudah jarang terlihat meramaikan jagat perfilman Indonesia. Rupanya saat ini ia sedang menikmati pekerjaannya sebagai produser film.

    "Memang sekarang sedang banyak pekerjaan di balik layar. Mikirin anggaran produksi film seperti apa. Pengalaman yang sulit dan sangat saya nikmati," ujar Rio saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

    Baru-baru ini ia pun sedang memproduseri film bergenre keluarga yang berjudul 'Wonderful Life Movie'. Film ini pun dibuat berdasarkan kisah nyata yang tertuang dalam buku 'Wonderful Life' karya Amalia Prabowo.

    "Melalui film ini, mengajarkan saya menjadi calon orangtua meskipun saya memang belum menjadi orangtua," tambah suami Atiqah Hasiholan ini.

    Film yang dijadwalkan akan tayang pada Agustus ini memang membuat Rio sangat berkesan. "Selain mengajarkan saya sebagai orangtua, film ini membuat kita lebih menghargai wanita. Wanita Indonesia pun sangat hebat," tambah salah satu pemain film 'Filosofi Kopi' ini.

    Film ini memang bercerita tentang hubungan yang menarik antara ibu dan anak yang sangat relevan dengan masalah parenting. Diceritakan sebuah perjalanan ibu dan anak dalam menghadapi tantangan hidup yang membawa semangat, kepedulian untuk berbagi, dan kebersamaan.

    "Memang film ini dapat menggambarkan bagaimana orangtua berjuang untuk anaknya yang terkena disleksia," ungkap Handoko Hendroyono, Pendiri Creative & Co, salah satu pakar content creative di Indonesia.

    Baca juga:

    Mertua Diciduk Polisi, Rio Dewanto Sibuk Manggung

    Janji Indah Rio Dewanto dalam Lanjutan Film 'Filosofi Kopi'

    Wow, Begini Penampilan Si Ibu Peri dari Film 'Bidadari' Sekarang

    Wulan Guritno Suguhkan Wadah Peduli Kanker Lewat Film

    Film 'Untuk Angeline' Buat Artis Kinaryosih Ingin Teriak

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES