1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Indra    15 September 2015 16:00

    Mengharukan, Ibu Ini Bangun dari Koma Setelah Dengar Tangisan Bayinya

    Bayi baru lahir ini menyelamatkan nyawa sang ibu.

    Feed - Shelly Ann Cawley, seorang ibu di Concord, Carolina Utara, Amerika Serikat, berhasil melewati masa kritis setelah mengalami koma usai melahirkan bayi mungilnya. Awal cerita, seperti dilansir goodhousekeeping.com, Shelly harus menjalani operasi sesar secara darurat untuk melahirkan buah hatinya.

    Namun, setelah bayinya lahir dengan selamat, gumpalan darah yang pecah selama masa operasi menyebabkan Shelly mengalami koma. Mengetahui Selly dalam kondisi kritis, keluarga dan suaminya Jeremy Cawley, cemas menunggu kabar baik.

    via buzzfeed.com

    Hampir tiap setiap hari sang suami berada di samping tempat tidur istrinya, berdoa, dan berharap untuk kesembuhan Selly.  Tetapi, di saat para dokter berpikir Selly akan kehilangan nyawa, seorang perawat bernama Ashley Manus memiliki ide untuk mencoba meletakan bayi yang baru dilahirkannya, Rylan, di pangkuan sang ibu.

    Pada saat itu, Jeremy menempatkan putrinya di dada Selly dan bayi kecil itu pun menangis. Seperti pelangi yang menyentuh lembut wajah langit, sentuhan dan suara Rylan menyadarkan Selly dan berhasil membuka kelopak matanya.

    "Kami tahu bahwa di suatu tempat di sana ia akan mendengar bayinya. Rylan menyelamatkan nyawa ibunya," kata Jeremy. Usai persitiwa mengharukan itu, Shelly akhirnya berhasil melewati masa kritis dan bertemu putrinya untuk pertama kalinya.

    via buzzfeed.com

    "Aku ingat saat menatap wajah Rylan dan berpikir dia adalah bayi yang paling indah di dunia," kata Selly kepada BuzzFeed. Kini, setahun kemudian, Shelly dan Rylan hidup sehat dengan rasa bersyukur yang besar. "Aku hanya ingin melihat dia sekarang dan berpikir betapa hebatnya ikatan yang kita miliki. Dia menyelamatkan hidup saya." kata Shelly.

    Baca juga:

    Begini Ekspresi Para Ibu Sehari Usai Melahirkan, Indahnya!

    Ini yang Dialami Para Wanita Saat Jadi Ibu

    Begini Kondisi Janin Dari Ibu Perokok

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES