1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TEKNOLOGI


  8. Reporter : Indra    4 Desember 2015 15:00

    "Haram" Meletakkan Ponsel di 4 Tempat Ini

    Brikut empat titik yang “diharamkan” untuk menaruh ponsel.

    Feed - Di mana biasanya Anda menaruh ponsel kesayangan Anda? Di saku celana atau di saku baju? Perlu diketahui, benda yang hampir selama 24 jam tidak pernah luput dari perhatian itu tidak boleh diletakkan di sembarang tempat, terlebih di tempat yang dapat menimbulkan reaksi berbahaya dari si ponsel.

    Hal ini menjadi penting, karena baterai mampu menimbulkan efek panas dengan konsekuensi yang fatal. Maka sebagai bentuk pencegahan, berikut empat titik yang “diharamkan” untuk menaruh ponsel seperti dikutip safebee.com.

    Saku belakang celana Anda

    via dailysavings.allyou.com

    Meletakan ponsel di saku belakang celana dapat menyebabkan telepon menjadi lentur dan mengakibatkan masalah pada ponsel dan baterai. Tekanan yang membebani ponsel bisa berpotensi terjadinya ledakan.

    Laci mobil

    via drivingglovesdirect.com

    Jika cuaca sedang panas, ada baiknya menghindari laci mobil untuk menaruh gadget kesayangan Anda. Begitu juga di tempat dingin yang suhunya mencapai di bawah nol derajat Fahrenheit. Sebab, pada situasi tersebut ponsel Anda dapat mengalami kerusakan di bagian dalam.

    Handuk pantai

    via gofatherhood.com

    Pancaran sinar matahari bisa "menggoreng" ponsel Anda. Maka itu, jika Anda sedang berlibur dan berjemur di pantai, pastikan ponsel Anda berada di dalam tas untuk mencegah kerusakan.

    Di samping kompor

    via geekologie.com

    Hal ini mungkin bisa sering terjadi pada ibu-ibu rumah tangga. Jika memang Anda tidak bisa lepas dari ponsel, mungkin harus ada pengecualian ketika Anda sedang memasak. Sebisa mungkin Anda menjauhkan ponsel kesayangan dari kompor.

    Baca juga:

    Begini Cara Ponsel Membuat Wanita Tambah Tua

    Beginilah Ciri Orang Ketergantungan Ponsel

    Ponsel Anda 18 Kali Lebih Kotor daripada WC Umum

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES