1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TIPS


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    27 Januari 2016 15:25

    Ingin Tampak 10 Tahun Lebih Muda dalam 15 Hari? Lakukan 4 Hal Ini

    Ketika rajin menerapkan empat hal ini kulit Anda akan nampak sepuluh tahun lebih muda.

    Feed.merdeka.com - Memiliki kulit yang bersinar dan awet muda merupakan dambaan setiap wanita. Tapi karena penggunaan kosmetik dan paparan sinar matahari membuat kulit mengalami penuaan dini. Kulit akan terlihat kusam, muncul garis-garis halus, dan keriput. Melansir dari boldsky.com, berikut ini langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk mendapat kulit sepuluh tahun lebih muda dalam waktu 15 hari.

    1. Uap wajah

    Caranya ambil lima gelas air, satu sendok teh cuka sari apel, satu sendok makan mada, dan empat tetes minyak lavender. Didihkan air kemudian taruh dalam mangkuk, tambahkan madu, cuka sari apel, dan minyak lavender, campur hingga merata. Taruh wajah Anda dengan jarak 9-10 inci dari mangkuk yang beruap. Tutupi kepala dengan handuk agar uap bisa berkumpul dan meresap pada wajah, lakukan hal ini selama 10 - 15 menit.

    2. Masker



    Cukup menggunakan satu putih telur, satu sendok makan oatmeal, dan setengah sendok teh air lemon. Campur semua bahan tersebut kemudian oleskan pada wajah sambil dipijat secara lembut. Biarkan selama 20 menit sebelum Anda mencucinya dengan air hangat.

    3. Lemon

    Gosokkan irisan lemon dengan lembut pada wajah selama lima menit. Kulit Anda akan menjadi cerah merona dan bercahaya. Sebaiknya Anda memakai lemon setelah menerapkan masker.

    4. Air mawar

    Air mawar jika dicampur dengan minyak vitamin E akan menghilangkan keriput dan merawat kulit. Ambil minyak vitamin E dan campurkan dengan air mawar. Oleskan pada wajah Anda terlebih pada area di bawah mata. Ketika rajin menerapkan empat hal ini kulit Anda akan nampak sepuluh tahun lebih muda.

    Baca juga:

    5 Cara Mudah agar Selalu Nampak Awet Muda

    Malas Membersihkan Wajah Sebelum Tidur? Ini Dampaknya

    Tak Perlu Beli, Ini Cara Bikin Krim Pelembab dengan Bahan Rumahan

    Ramuan Ampuh Penumpas Perut Gelambir dalam Waktu 10 Hari

    4 Masker Kecantikan Bersumber dari Alpukat

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES