1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    13 Juni 2016 12:28

    Benarkah Ibunda Atiqah Hasiholan Seorang Transgender?

    Atiqah buka suara mengenai tudingan yang ditujukan untuk sang Bunda.

    Feed.merdeka.com - Ibunda Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet, merupakan sosok yang tak asing lagi di kancah politik Indonesia. Di awal Juni 2016, Ratna ikut mendukung Ahmad Dhani dalam usaha menangkap Ahok yang diduga menjadi tersangka dalam kasus Sumber Waras dan Reklamasi Teluk Jakarta.

    Sayangnya, aksi ini banyak ditentang oleh publik. Ratna bahkan harus rela disebut sebagai  transgander oleh para netizen di media sosial.

    Apakah benar ibunda Atiqah Hasiholan seorang transgender? Beginilah komentar sang anak, Atiqah.

    Atiqah menampik adanya kabar miring tersebut. Ia bahkan sangat menyayangkan adanya kabar yang menyebar bahwa sang ibunda merupakan seorang transgender.

    "Kalau (kritik) masih di batasan yang wajar saya sih fine-fine aja. Tapi disayangkan banyak yang keluar dari konteks mulai menghujat. Sangat tidak sopan. Kalau masalah transgender saya bersyukur. Dalam arti di situ akan terlihat lawan ibu saya itu seperti apa," ungkap Atiqah seperti yang dikutip dari Kapanlagi.com.

    Atiqah pun mengaku bahwa mereka yang membenci sang ibu hanyalah sekumpulan orang yang tidak perlu ditanggapi. "Perlu apa nggak yang kaya gitu ditanggapi? Cuekin aja," tambah Atiqah

    Baca Juga:

    Manisnya Dukungan Atiqah untuk Rio Dewanto

    Rio Dewanto Belajar jadi Ayah Lewat Film

    Mertua Diciduk Polisi, Rio Dewanto Sibuk Manggung

    Janji Indah Rio Dewanto dalam Lanjutan Film 'Filosofi Kopi'

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES