1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    19 Mei 2016 11:00

    Manisnya Dukungan Atiqah untuk Rio Dewanto

    Keduanya sama-sama terjun di dunia film. Apa bentuk dukungannya?

    Feed.merdeka.com - Aktor tampan Rio Dewanto kini sedang disibukan menjadi produser sebuah film yang menceritakan mengenai parenting. Diakui Rio bahwa sang istri, Atiqah Hasiholan, yang dinikahinya tahun 2013 silam, selalu memberi dukungan padanya.

    "Atiqah selalu memberi saya dukungan. Tidak pernah lupa bertanya apakah saya ada masalah dalam memproduseri. Namun, saya jarang kasih tahu takutnya dia kepikiran dan mempengaruhi aktingnya," ungkap pemain film 'Filosofi Kopi' ini saat ditemui di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

    Atiqah dan Rio Dewanto
    © 2016 feed.id/Instagram

    "Seringnya Atiqah bertanya akhirnya saya bercerita juga apa masalah selama menjadi produser. Namun, saya selalu memberi pengertian," ujar pria berusia 28 tahun itu..

    Rio pun mangaku masih harus banyak belajar menjadi produser. "Kesulitan pasti ada mulai dari teknis, membangun kerja sama. Hal ini berpotensi terjadi konflik tapi bagaimana kita menghadapinya dengan positif," ungkap Rio lagi.

    Menjadi produser membuat Rio belajar bagaimana sistem produksi serta bisnis di bidang perfilman. Rio pun ingin ide-ide cemerlangnya menjadi sebuah karya film. Namun, kesibukannya menjadi produser membuat Rio rindu berakting.

    "Udah lama tidak akting membuat saya rindu pengen akting lagi. Akting ialah pribadi saya tidak bisa ditinggalkan. Menjadi produser salah satu bentuk refresing buat saya," tutup pria bermata unik itu.

    Baca juga:

    Rio Dewanto Belajar jadi Ayah Lewat Film

    Mertua Diciduk Polisi, Rio Dewanto Sibuk Manggung

    Ingat dengan 'Xena: Warrior Princess?' Begini Wajahnya Sekarang

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES