1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     10 Desember 2017 19:00

    Wanita ini klaim pernah bercinta dengan 20 hantu pria

    Kini wanita berusia 27 tahun itu ingin sekali dihamili oleh salah satu hantu.

    Feed.merdeka.com - Seorang wanita asal Bristol, Inggris, mengaku sangat menyukai bercinta dengan hantu. Amethyst Realm (27), seorang konselor bimbingan spiritual mengatakan bahwa dia melakukan hubungan seks dengan setidaknya 20 hantu.

    Yang lebih mengagetkan, dia mengklaim lebih memilih hantu dibanding pria.

    Realm tampil di sebuah acara televisi Inggris "ITV This Morning" pada Kamis lalu untuk membahas tentang apa yang dianggap "sangat berharga".

    Pengalaman pertamanya adalah 12 tahun yang lalu, setelah Realm dan tunangannya pindah ke rumah baru dan dia merasakan adanya entitas aneh.

    "Ini dimulai sebagai energi, kemudian menjadi fisik," katanya kepada pembawa acara Phillip Schofield dan Holly Willoughby. "Ada tekanan di pahaku dan napas di leherku. Aku selalu merasa aman. Aku berhubungan seks dengan hantu itu. Anda bisa merasakannya. Sulit untuk dijelaskan. Ada bobot dan nafas fisik dan belaian, dan juga energi. "

    Realm mengatakan bahwa dia berselingkuh dengan hantu itu selama tiga tahun tapi itu berakhir saat tunangannya pulang kerja lebih awal dan melihat sosok bayangan seorang pria melalui jendela.

    Sejak saat itu, Realm mengatakan bahwa dia melakukan hubungan seksual dengan setidaknya 20 hantu.

    "Saya harus membayangkan Anda punya cukup nama untuk diri Anda sendiri di dunia roh," kata salah satu pembawa acara TV tersebut. "Saya akan membayangkan mereka akan tertarik untuk mengunjungi Anda."

    Sekarang Realm mengaku ingin sekali dihamili oleh salah satu hantu.

    "Saya telah melakukan sedikit penelitian tentang kehamilan phantom," katanya. "Ada kemungkinan bahwa itu adalah hantu di dalam dirimu, tapi orang tidak tahu bagaimana membawanya ke dunia."

    Realm bukan orang pertama yang mengklaim telah bercinta dengan hantu. Penyanyi Bobby Brown dan Kesha juga mengatakan bahwa mereka pernah melakukan sesi seks supranatural.

    Peneliti hantu Alexandra Holzer mengatakan mereka yang mengklaim pernah bercinta dengan hantu melaporkan ada aktivitas erotis dengan penampakan yang menggambarkannya sebagai sesuatu yang berat tapi tidak terlalu panas.

    "Orang-orang yang melaporkan berhubungan seks dengan hantu merasakan tekanan pada mereka dan bahkan penetrasi, tapi hantu tidak memiliki kehangatan," katanya kepada HuffingtonPost. "Ketika mereka berada di dalam ruangan, ini adalah lingkungan yang sangat dingin."

    Namun, psikoterapis Tina Radziszewicz mengatakan bahwa sangat mungkin bahwa pertemuan seksual hantu sebenarnya adalah sejenis halusinasi yang terjadi selama masa transisi antara terjaga dan tidur.

    "Halusinasi semacam itu bisa sangat jelas dan aneh, dan bisa mencakup sentuhan, visual dan pendengaran," Radziszewicz mengatakan kepada Mirror. "Stres, kegelisahan, depresi dan trauma bisa membuat orang lebih rentan terhadap bentuk halusinasi ini."

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES