1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     21 Maret 2018 15:07

    Wanita ini bikin tato dari bulu kucing kesayangannya

    Untuk tinta tato itu dia menghabiskan biaya sebesar...

    Feed.merdeka.com - Saking cintanya sama kesayangannya, seorang wanita memutuskan mentato tubuhnya. Tak tanggung-tanggung, dia merajam tubuhnya dari bulu kucing kesayangannya. Kok bisa?

    Dikutip laman The Sun, wanita cantik yang juga model tato bernama Kathrin Toelle (38) itu menjelaskan, gambar yang melekat ditubuhnya terbuat dari tinta bulu kucingnya.

    Kathrin dan kucing kesayangannya © 2018 feed.id/istimewa

    "Saya mencintai hewan peliharaan ini dan mereka seperti anak-anak saya sendiri. Mereka adalah anggota keluaga terpenting dalam hidup saya. Ketika mereka mati, saya akan merindukan mereka lebih dari apapun," jelas Kathrin.

    Nah soal tinta tato dari bulu kucing, Wanita asal Jerman itu mengaku menemukan sebuah perusahaan asal Swiss yang menawarkan layanan tak biasa, agar dia tetap bisa 'terhubung' dengan kucing semasa hidupnya.

    tinta organik dari rambut atau bulu hewan © 2018 feed.id/Instagram @makaniterror

    Layanan itu adalah produksi tinta organik. Tertarik, Kathrin lalu mengirimkan lima gram bulu kucingnya untuk diproduksi di laboratorium Swiss, sesuai dengan standar dan kualitasnya.

    Setelah tinta itu berhasil dibuat, Kathrin mulai merajam bagian pahanya dengan gambar si kucing kesayangan. Untuk diketahui, Kathrin menghabiskan 518 Pound Sterling atau setara dengan Rp9,9 juta untuk pemesanan tinta organik dari bulu kucingnya.

    Hasil tato dari tinta bulu kucing © 2018 feed.id/istimewa

    Dengan harga tersebut, Kathrin mendapat banyak tinta. Diperkirakan tinta organik itu cukup untuk mendesain 10 gambar besar atau 30 tato kecil.

    Selain bulu hewan ternyata tinta organik juga bisa dipesan dari rambut manusia.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES