1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     25 Oktober 2017 17:00

    Video: Heboh Miss Grand Kamboja 2017 menangis di ruang penjurian

    Sebuah video yang memperlihatkan Miss Grand Kamboja 2017, Khloem Sreykea tengah menangis di ruang penjurian menjadi viral. Ada apa?

    Feed.merdeka.com - Selalu ada hal-hal menarik dalam kontes ratu kecantikan. Termasuk di ajang Miss Grand International 2017 yang telah memasuki babak preliminary.

    Jika sebelumnya publik gempar dengan kostum nasional Malaysia yang dianggap telah menjiplak kebudayaan Indonesia, yaitu Kuda Lumping. Kini sebuah video yang memperlihatkan Miss Grand Kamboja 2017, Khloem Sreykea tengah menangis di ruang penjurian menjadi viral.

    Dalam video berdurasi 10 menit tersebut, tampak lima kontestan masuk bersamaan ke ruang penjurian. Mereka adalah Miss Grand Indonesia, Malaysia, India, Ekuador dan Kamboja.

    Sejumlah juri tampak santai dan meminta para peserta untuk menjawab pertanyaan mereka dengan rileks. Pertanyaan awal cukup mudah, peserta hanya diminta memperkenalkan diri dan apa yang istimewa dari diri mereka.

    Namun, saat giliran Miss Grand Kamboja menjawab, baru sepatah kata ia langsung terbata-bata. Ia pun meneteskan air mata. Miss Grand India dan Indonesia yang mengapit Sreykea di sisi kiri dan kanan, langsung membesarkan hati gadis berusia 18 tahun itu.

    Usut punya usut, ternyata Sreykea tak fasih berbahasa Inggris. Sedangkan, sesi tanya jawab tersebut menggunakan bahasa Inggris.

    Lihat video penjurian Miss Grand International 2017 yang membuat Miss Grand Kamboja 2017 menangis, berikut ini.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES